Sukses

Entertainment

Malam Pertama, Ria Ricis dan Teuku Ryan Barengan Lakukan 'Unboxing'

Fimela.com, Jakarta Setelah pernikahan yang digelar pada Jumat (12/11/21) di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sudah resmi berstatus sebagai suami istri. Sebagai konten kreator, keduanya pun tak lepas dari kamera.

Seperti ketika keduanya sudah sah menjadi pasangan suami istri, Ricis dan Ryan membagikan momen malam pertama mereka di kanal YouTube Ricis Official. Pasangan yang baru saja sah secara hukum dan agama ini memamerkan kemesraan.

Momen malam pertama, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun terlihat sangat mesra, mulai dari elus kepala hingga cium tangan. Memang selama sebelum menikah, keduanya menjaga untuk tak melakukan kontak fisik.

Unboxing

Sebagai pengantin baru, keduanya pun banyak mendapatkan kado pernikahan. Keduanya pun memanfaatkan kebersamaan di malam pertama untuk melakukan 'unboxing'. Mereka membuka kado pernikahan dari para tamu.

Dalam tayangan tersebut, tampak ada cukup banyak kado yang tertata rapi di kamar hotel Ricis dan Ryan. Ricis bahkan menyebutkan masih ada beberapa kado yang masih disimpan di ruangan lainnya. Selain itu, keduanya juga menunjukan seserahan pernikahan.

Kado pertama yang dibuka oleh Ria Ricis merupakan pemberian dari keluarga Ketika Cinta Bertasbih berupa emas dengan satuan dinar. "MasyaAllah, Ria Ricis Teuku Ryan, ada ini, By, dapat ini, dinar khoirur rooziqiin," ucap Ria Ricis di kanal YouTube Ricis Official, baru-baru ini.

Kado Beragam

Isi kado yang didapatkan oleh Ria Ricis pun sangat beragam. Seperti kado yang selanjutnya dibuka bersamaan oleh Ryan dan Ricis ternyata merupakan peralatan makan berwarna emas.

Selain itu juga ada sajadah, tasbih, Al-Quran, hijab, sprei, dan handuk. Ricis pun tak henti mengucap rasa senangnya. ""Masya Allah tabarakallah," ucap Ricis.

"Besok kita lanjut lagi ya buka kadonya, nenek capek," kata Ricis yang merasa capek setelah seharian melangsungkan acara pernikahan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat Kebaikan Nagita Slavina, Ria Ricis Menangis Haru
Artikel Selanjutnya
Usia Kehamilan Sudah 4 Bulan, Ria Ricis Jaga Kesehatan Diri