Sukses

Entertainment

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan muda Ria Ricis dan Teuku Ryan. Keduanya akhirnya resmi menikah di salah satu hotel bintang lima di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selatan, Jumat (12/11/2021).

Menurut pantauan FIMELA di salah satu stasiun televisi swasta, Teuku Ryan beserta keluarga menggenakan busana berwarna gold. Senada dengan Teuku, Ria Ricis terlihat cantik memakai kebaya adat Palembang, Sumatera Selatan berwarna gold.

Pernikahan Ria Ricis tersebut digelar secara intimate yang dihadiri keluarga besar dengan protokol kesehatan. Untuk dekorasi, sangat kental dengan adat Palembang.

Mahar Pernikahan

Teuku Ryan resmi menikahi Ria Ricis dengan mahar. Aktor senior, Deddy Mizwar lah yang menjadi wali nikah kala itu.

"Sodara Teuku Ryan bin Efendi, saya nikahkan dan kawinkan Ria Yunita, yang wali nikah berwakil pada saya, dengan emas logam mulia 100 gram, uang tunai 179.500.000 dan seperangkat alat salat, tunai," Kata Deddy Mizwar

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita dengan mas kawin berikut dibayar tunai," jawab Teuku Ryan dengan satu tarikan napas.

Senyum Sumringah

Teuku Ryan terlihat tengang duduk sendiri di depan wali nikah, para penghulu dan tamu undangan. Begitu juga dengan Ria Ricis, dia terlihat tegang saat duduk di ruang VVIP.

Setelah resmi menikah dengan Teuku Ryan, sang YouTuber langsung tersenyum bahagia. Kemudian dia datang menghampiri suami sambil menunjukkan senyum manisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading