Sukses

Entertainment

Suka Masak, Farah Quinn Tak Ingin Anaknya Jadi Chef Profesional

Fimela.com, Jakarta Selebriti Chef, Farah Quinn mengungkap bakat anak keduanya, Amaira yang gemar ke dapur untuk ikut memasak meski masih berusia 3 tahun. Meski begitu, perempuan 41 tahun itu tak ingin Amaira nanti mengikuti jejaknya menjadi chef profesional.

Hal itu disampaikan Farah Quinn saat ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021). Namun begitu, sebagai orangtua ia akan tetap mendukung minat sang anak ke depannya, termasuk ketika Amaira akhirnya memutuskan untuk menjadi chef profesional.

"Saya lebih pengen anak saya, saya sih sebenarnya lebih suka anak saya lebih jago akademi. Cuma saya akan selalu support apapun yang mereka suka," ungkap Farah Quinn.

Banyak Bakat

Sadar jika sang anak masih terlalu kecil untuk diarahkan ke satu bidang tertentu, Farah Quinn memilih untuk membebaskan anak keduanya itu untuk bereksplorasi. Terlebih, Amaira menurutnya punya banyak bakat di luar memasak yang sayang jika harus dikesampingkan.

"(Bakatnya) Musik, dia pinter nyanyi, sekarang lagi belajar piano, sama dia suka olahraga. Amaira sekarang lagi suka belajar piano, belajar berkuda, belajar berenang, saya ekspose dia dengan semua hal, nah nanti terserah dia," paparnya.

Tersisihkan

Seperti yang diketahui, Farah Quinn sudah memiliki dua orang anak dari dua pernikahannya. Anak pertamanya, Armand Quinn saat ini sudah beranjak dewasa dan tinggal di Amerika Serikat.

Setelah berpisah dengan suami pertamanya, Farah Quinn lantas menikah lagi dengan pria bule yang identitasnya masih dirahasiakan. Dari pernikahannya itu, dikaruniai satu anak bernama Amaira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading