Sukses

Entertainment

500 Foto di Akun Instagram Anji Menghilang, Ternyata Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Sebuah perubahan terjadi di akun Instagram Erdian Aji Prihartanto atau Anji. Sebagaimana tampak di akun Instagram miliknya, sudah tak ada lagi ratusan foto yang sebelumnya ada. Semua postingan Anji di akun @duniamanji telah menghilang.

Sebagaimana diketahui, Anji baru saja bebas dari masa hukuman atas kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di panti rehabilitasi. Ketika ditanya mengapa 500 unggahannya menghilang di akun Instagtam miliknya, Anji pun mengungkap alasannya.

"Kan memulai sesuatu yang baru," kata Anji saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

Diarsipkan

Hingga saat berita ini dibuat, hanya terlihat ada lima unggahan foto yang diuopload sejak Anji bebas dari panti rehab. Kepada Anji, Deddy kurang puas dengan alasan yang diberikan. Karena menurutnya tak semua unggahan Anji buruk.

"Kan enggak semua yang lama belum tentu jelek, kan ada karya-karya lu," ujar Deddy Corbuzier.

"Ya kan gue archive," jawab Anji.

"Gila lo archive berapa foto?" tanya Deddy Corbuzier.

"Kan enggak harus gue (ada asisten). Ada sekitar 500-an (postingan) lah," terang Anji.

Terlihat Segar

Anji menambahkan bahwa dirinya sengaja menghilangkan ratusan unggahan yang pernah dilakukannya di akun Instagram miliknya. Ia berharap bisa memulai kehidupan yang baru dari semua lini, termasuk tampilan Instagram.

Anji yang sekarang sudah tidak mau lagi berkenalan dengan narkoba. Pelantun tembang Dia tersebut telah kembali dengan semangat dan pengalaman baru dalam berkarya.

"Ya supaya jadi fresh aja Mas, refresh gitu. Supaya apa ya? Fresh aja sih jadi yang baru," papar Anji.

Unggahan Pertama

Sebelumnya, Anji juga sudah melakukan unggahan pertamanya setelah bebas dari rehabilitasi. Dalam foto tersebut, tampak dirinya yang tengah memeluk sang istri, Wina Natalia.

"SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali..., untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini!" tutup Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading