Sukses

Entertainment

All Too Well, Curhatan Terbaru Taylor Swift tentang Sang Mantan

Fimela.com, Jakarta Dua tahun belakangan Taylor Swift jadi salah satu musisi paling sibuk. Ia menelurkan sederet album, piala Grammy dan beberapa single yang menegaskan eksistensinya di dunia musik.

Yang terbaru, ia memberi napas baru untuk karya-karya terdahulu di album Red yang rilis tahun November 2012 lalu. Tak hanya itu, Red (Taylor's Version) juga berisi sejumlah kejutan menarik di dalamnya.

Pertama, adalah sebuah tembang yang dikemas dalam film pendek dan dirilis versi full saat rekama berdurasi 10 menit. Lagu berjudul All Too Well ini pun menyimpan berjuta kepedihan yang dialami Taylor Swift tentang kisah cintanya di masa lalu.

Menangkap Momen

Taylor Swift sangat antusias untuk mempersembahkan All Too Well kepada fans. Selain sangat personal, versi anyar lagu ini juga spesial dari bagaimana cara ia menangkap momen.

"Jadi di salah satu jadwal latihan tur Speak Now aku berada di mood yang buruk, aku merasa sedih dan jadi orang yang tidak asik. Aku mengambil gitar, mulai memainkan 4 chord berulang-ulang dan menambahkan lirik dadakan dari apa yang kurasakan," ujar Taylor Swift saat jadi bintang tamu di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

"Satu per satu anggota bandku ikut jamming, dan kami memainkan lagu tersebut selama 10 sampai 15 menit. Ternyata ibuku bertanya pada kru studio dan menanyakan apakah ia merekam sesi tersebut, dan ternyata iya. Akhirnya versi ini yang sekarang bisa kalian dengar," lanjutnya.

Tentang Mantan

Kisah cinta masa lalu jadi jurus yang nyaris tak pernah gagal dimainkan Taylor Swift. Begitupun lagu All Too Well yang ditulis dalam lirik yang mendalam, menceritakan pedihnya kisah cinta dengan sang mantan, yang di lagu itu diduga Jake Gyllenhaal.

Melengkapi kepedihan lagunya, Taylor menyajikan film pendek yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O'Brien. Film tersebut telah ditonton lebih dari 30 juta kali sejak dirilis beberapa hari lalu. 

Di album Red (Taylor's Version) terdapat sejumlah lagu yang harusnya dimasukkan di versi originalnya. Album ini juga dirilis dalam versi vinyl dengan empat piringan hitam untuk edisi khusus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading