Sukses

Entertainment

Pengalaman Malam Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Sebagai pengantin baru, Ria Ricis mengaku canggung ketika momen malam pertamanya dengan sang suami.

Adik dari Oki Setiana Dewi mengaku belum terbiasa ditemani oleh orang lain. Apalagi selama ini, Ria sudah terbiasa tidur sendiri agar bisa tidur nyenyak.

"Aku kan nggak biasa tidur sama orang lain. Kan sendiri mulu, jadi waktu sudah ada abang Ryan di kamar, aku nggak bisa tidur," jelas Ria Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pindah Kamar

Lantaran tidak biasa, sempat terbesit dibenak Ria Ricis untuk pindah kamar dan meninggalkan Teuku Ryan tidur seorang diri. Akan tetapi Ria Ricis mencoba tetap bertahan walaupun tidak bisa tidur.

"Jadi, aku (pikir) pindah kamar kali ya," ungkapnya.

Adaptasi

Ria Ricis menceritakan ia memang tidak terbiasa tidur ditemani oleh orang lain walaupun itu keluarganya. Saat ini, ia berusaha untuk beradaptasi agar bisa membiasakan diri berbagai ranjang dengan sang suami.

"Aku tuh kalau ada orang lain memang enggak bisa tidur. Kalau ada keluargaku aja pada bobo di kamar, aku nggak bisa tidur. Aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya," ungkap Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading