Sukses

Entertainment

Farah Quinn Ungkap Kebiasaan Amaira, Anak Keduanya yang Gemar Masak Meski Baru Berusia 3 Tahun

Fimela.com, Jakarta Selebriti chef, Farah Quinn kembali menikmati momen-momen indah menjadi ibu dari anak yang masih berusia balita. Amaira, anak dari pernikahan keduanya yang kini berusia hampir 3 tahun menurutnya tak jauh berbeda dengan dirinya yang hobi berada di dapur.

Hal itu diceritakan Farah Quinn saat ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

"Saya terusir dari dapur saya sendiri. Nggak pernah nyangka ini bayi udah tau, udah nendang mamanya sendiri dari dapur," ungkap Farah Quinn.

Tumbuh Cepat

Lebih lanjut, perempuan 41 tahun itu menuturkan jika Amaira memang termasuk anak yang cepat dalam pertumbuhan. Meski baru berusia 3 tahun, namun sang putri sudah terbilang aktif dengan berbagai kegiatan, termasuk dalam hal memasak.

"Sebenarnya ini agak cepat untuk semuanya, ngomong cepat, jalan cepat, masak, dia juga suka olahraga, pintar sekali berenang, main golf, gymanstic, di dapur juga dari kecil dua tahunan, liat saya masak-masak. Ya sekarang 3 tahun sudah ambil alih dapur saya," paparnya.

Sengaja

Diakui Farah Quinn, dirinya memang sudah mengenalkan Amaira terhadap dapur sejak dini. Berbeda dari ibu kebanyakan yang khawatir sang anak mengalami hal tidak mengenakkan ketika beraktivitas di dapur, Farah Quinn justru memang kerap mengajak sang putri ketika memasak.

"Apapun yang saya kerjakan di dapur dia tidak mau ketinggalan, selalu ikut andil, karena ibu saya ke saya juga seperti itu. Kenapa saya suka-suka bikin kue, waktu saya lima tahun, waktu ibu saya di dapur, saya ikutan di dapur, saya malah diajarin. Saya diajarin bikin agar-agar. Nah dari situ akhirnya saya jatuh cinta. Begitu saya lihat anak saya di dapur, saya sabar sama dia, saya bimbing," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading