Sukses

Entertainment

5 Pesohor Ini Punya Rumah di Malang, Ada yang Tak Kalah Mewah dari Kediaman Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Memiliki dukungan finansial yang sangat besar membuat banyak sekali kalangan artis yang menginvestasikannya dalam bentuk properti seperti rumah. Tak heran ketika banyak dari kaum selebriti yang memiliki lebih dari satu rumah.

Biasanya, selain menjadi rumah tinggal, kaum selebriti memiliki rumah di beberapa kota sebagai rumah singgah saat mereka tengah liburan. Tak hanya di Bali, beberapa selebriti memilih untuk menanam investasi dengan rumah di Malang, Jawa Timur.

Cuaca Malang yang sejuk dengan pemandangan pegunungan yang sangat indah menjadikan beberapa artis untuk memiliki rumah di kota tersebut. Bahkan ada yang rela meninggalkan ibukota dan kemudian tinggal di sana bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa artis atau pesohor yang memiliki rumah di Malang sebagaimana dilansir dari Brilio. Tentu saja tak kalah dengan rumah-rumah mewah yang ada di Jakarta dan kota besar lainnya.

Andhika Pratama

Andhika Pratama memang artis kelahiran Malang. Ia juga kerap mudik setiap kali Lebaran. Andhika pun memiliki rumah di Malang yang tampak asri dan nyaman karena memiliki banyak tanaman.

Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty juga memiliki rumah di Malang. Keduanya membeli rumah tersebut pada 2013 silam. Meski tak seperti Istana Cinere, namun kesan mewah tetap ada di rumahnya ini.

Momo Geisha

Rumah Momo ini kerap menjadi konten bagi teman artis. Tak heran karena bangunan rumah ini layaknya sebuah resor, dengan kelengkapan seperti ruang gym, studio musik, kolam renang besar, juga adanya chef pribadi.

Baim Cilik

Artis cilik yang dikenal lewat sinetron Tarzan Cilik ini diketahui tinggal di Batu, Malang, Jawa Timur. Kediamannya tampak sederhana. Tampak dalam sebuah tayangan, potret ruang tamu Baim dengan sofa ungu besar yang juga digunakannya untuk makan.

Gilang Juragan 99

Pria yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus artis media sosial ini memang dekat dengan kalangan artis papan atas. Ia banyak menggandeng artis dan menjadi duta produknya, MS Glow. Ia memiliki rumah yang sangat luas dan mewah.

Saking luasnya, Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari harus memakai buggy car untuk berpindah dari rumah utama ke bangunan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading