Sukses

Entertainment

Debut Jadi Sutradara, Blake Lively Garap Video Klip Baru Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Aktris Blake Lively akan menunjukkan kemampuannya menjadi sutradara melalui video klip Taylor Swift terbaru, “I Bet You Think About Me”. Proyek ini pun menandai debut Blake Lively sebagai seorang sutradara.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Taylor melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya.  Tidak hanya sebagai sutradara, Blake juga berperan membantu Taylor dalam menulis lagu tersebut.

“Saya akhirnya bekerja dengan @blakelively yang brilian, berani, dan sangat lucu dalam debut penyutradaraannya,” ujar Taylor Swift di akun media sosialnya. “Bergabunglah dengan kami saat kami bersulang,” lanjutnya.

Tentang

Video klip yang dirilis pada 15 November ini merupakan satu dari deretan lagu From The Vault dalam album Red (Taylor’s Version). From The Vault merupakan sebutan bagi lagu yang ditulis Taylor, namun belum pernah dirilis ke publik.

Lagu I Bet You Think About Me mengisahkan tentang mantan kekasih yang belum bisa lupa setelah berpisah. Sama halnya dengan kebanyakan lagu Taylor, lagu ini juga ditujukan untuk sang mantan.

Publik berasumsi lagu ini ditujukan untuk Jake Gyllenhaal. Hal tersebut disebabkan adanya lirik yang berbunyi, “You grew up in a silver-spoon gated community / Glamorous, shiny, bright Beverly Hills.”

Jake Gyllenhaal sendiri diketahui berasal dari keluarga yang hidup sangat berkecukupan di Los Angeles. Ayah Jake adalah Stephen Gyllenhaal, seorang sutradara, sementara ibunya adalah seorang screenwriter.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading