Sukses

Entertainment

Potret Anneth Delliecia Sang Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Ajang AMI Awards 2021 baru saja sukses diselenggarakan awal pekan ini. Sederet musisi, produser, hingga pencipta lagu mendapat apresiasi atas karyanya di industri musik.

Salah satu penghargaan berhasil diraih oleh Anneth Delliecia. Hadir sebagai wajah baru, ia membawa pulang piala sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik berkat single andalan, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

Lagu tersebut menjadi top hits sejak dirilis tahun 2020 lalu. Saat ini video musik Anneth tersebut telah ditonton lebih dari 100 juta kali di kanal YouTube RANS Music yang jadi labelnya.

Sempat Tak Percaya

Memenangkan AMI Awards pertamanya, Anneth sampai tak bisa berkata-kata. Bahkan ia sempat merasa deg-degan tak menyangka ia bisa memenangkan kategori tersebut.

"Sampai detik ini masih gak nyangka.Bahkan kemarin sampai hampir gak berani nyentuh pialanya wkwkwkk. 🥺😅Sangat, sangat, sangat bersyukur tangan kecil ini bisa mendapat kesempatan memegang piala itu, namun aku sadar ini semua berkat yg datang bersamaan dengan tanggung jawab yang lebih besar lagi," tulis Anneth di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dukungan Keluarga

Bakat musik yang dimiliki Anneth ditunjang oleh support system yang baik. Ia pun berterima kasih kepada keluarga yang selalu memberinya semangat untuk mengejar cita-cita.

"Piala ini ingin kupersembahkan untuk semuanya, untuk Tuhan Yesus yang selalu setia menjadi penolong hidupku, untuk Mami Papi adek Opa Oma dan semua keluarga dan sahabat yang selalu ada dan ngga pernah berhenti support aku, love kalian so so much," tulisnya.

Terus Belajar

Anneth juga berterima kasih kepada tim dan orang-orang yang berada di balik layar. Tanpa mereka ia takkan bisa berada di posisi seperti sekarang. Meski begitu ia terus belajar untuk menjadi penyanyi yang lebih baik.

"Dari mereka semua aku belajar bahwa bernyanyi itu bukan hanya 1 genre saja, tapi ada banyak banget genrenya. Bahwa bernyanyi bukan cuma tentang mengeluarkan suara, tapi ada hati dan perasaan yang juga ingin meluapkan apa yang ada di sana," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading