Sukses

Entertainment

Cantik dan Menawan, Ini 5 Potret Lesti Kejora di AMI Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora hadir di malam puncak AMI Awards 2021, dalam acara tersebut ia ditemani oleh sang suami, Rizky Billar. Di acara yang digelar di kawasan Kebon Jeruk itu, Lesti tampil sebagai salah satu performer.

Tidak hanya itu, Lesti juga meraih penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Terbaik untuk lagu Kulepas dengan Ikhlas. Dalam acara itu, Lesti tampil cantik menawan.

Lantas seperti apa penampilan Lesti Kejora di ajang AMI Awards 2021? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ucapan Terima Kasih

Dalam sebuah postingan foto, Lesti mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukungnya. “Alhamdulillah terimakasih untuk semua yang telah mendukung saya sampai saat ini. Semoga semua kebaikan kalian di balas Allah SWT aamiinn,” tulis Lesti.

Tiga Orang

Lesti mendidikasikan piala yang ia raih untuk tiga orang spesial. “Terimakasih mamah, bapak yang sudah telaten dan sabar bimbing mendampingi sampe sekarang yang mendapingi papa nya si utun,” ungkap Lesti.

Penggemar

Tidak lupa, Lesti Kejora juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemarnya. “Terimakasih untuk semuanya lestylovers keluarga besar yang luar biasa, leslarlovers,” tutupnya.

Dress Abu-Abu

Lesti Kejora tampil glamor dengan mengenakan dress abu-abu rancangan Andhita Siswandi.

Setia Menunggu

Dalam sebuah momen, Lesti Kejora tampak setia menunggu sang suami yang sedang melakukan pemotretan. Momen itu diabadikan oleh Bubah Alfian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading