Sukses

Entertainment

Padi Reborn dan Isyana Sarasvati Siapkan Kolaborasi Apik di Indonesian Esports Awards

Fimela.com, Jakarta Padi Reborn merupakan salah satu band legendaris kebanggaan Indonesia. Band yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Yoyo, Ari dan Rindra ini tak hanya berhasil menghibur pecinta musik lebih dari 2 dekade lewat karya–karya masterpiece mereka.

Namun, mereka juga menginspirasi band dan penyanyi berbakat lainnya di Indonesia. Ini bisa dibuktikan dengan berbagai lagu hits Padi Reborn selalu sukses di pasaran dan melekat erat dengan berbagai zaman kultur musik Indonesia.

Sementara Isyana Sarasvati dengan talenta musikalitas dan skill suara di atas rata–rata begitu disayangi oleh pecinta musik Indonesia generasi Milenial saat ini. Lagu–lagu hits dari Isyana Sarasvati selalu mendapatkan tempat spesial di hati penggemar.

Alasannya tentu saja karena aransemen musik dan lantunan lirik yang begitu bercerita, mewakili dan tentunya menyentuh perasaan siapapun yang mendengar. Lalu, bagaimana jika Padi Reborn dan Isyana Sarasvati melakukan kolaborasi?

Juga Novia Bachmid

Sudah pasti panggung kolaborasi Padi Reborn dan Isyana Sarasvati akan menjadi kolaborasi yang apik dan sangat pantas dinantikan serta disaksikan bersama. Mereka rencananya akan mengisi panggung Indonesian Esports Awards.

Selain kolaborasi mereka bersama Isyana Sarasvati, Padi Reborn juga akan melakukan kolaborasi bersama penyanyi muda berbakat Novia Bachmid. Malam penghargaan Indonesian Esports Awards juga dimeriahkan oleh kolaborasi musisi paling jempol, Young Lex X KIM!.

Banjir Artis

Barisan selebriti seperti Luna Maya, Atta Halilintar, Rina Nose, Bedu, Ria Ricis & Teuku Ryan, Arafah & Halda, Rigen, Dede Cungkring, John Martin hingga caster esports cantik Clara Mongstar siap menjadi pembaca nominasi sensasional.

Indonesian Esports Awards dijamin membuat malammu berkesan dan spesial. Live dari studio RCTI+ tercanggih di Asia, saksikan Indonesian Esports Awards tanggal 18 November 202 jam setengah 7 malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading