Sukses

Entertainment

Jenis Kelamin Anak Berbeda dari Hasil USG, Kesha Ratuliu Tak Khawatir

Fimela.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu diprediksi akan melahirkan pada Desember 2021 mendatang. Menurut hasil USG dari dokter kandungan, anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Berbagai persiapan telah disiapkan Kesha Ratuliu dan suaminya. Namun di satu sisi, dia tidak khawatir jika ternyata jenis kelamin anaknya kelak keliru alias tidak sesuai prediksi dokter, seperti yang dialami selebgram Tasyi Athasyia.

Hal itu disampaikan Keisha Ratuliu di akun instagram pribadinya belakangan ini. Awalnya, salah satu warganet bertanya mengenai kekhawatirannya jika jenis kelamin anaknya nanti tidak sesuai prediksi dokter.

"Kesh, pernah denger ceritanya kak Tasyi nggak. Yang dia kira anaknya tuh cewe karena udah USG beberapa kali sampai mau lahiran tuh udah diyakini itu cewe. Eh ternyata pas lahir jeng jeng jeng cowo. Padahal dia udah nyiapin segalanya buat baby cewe bahkan kamar pun nuansa cewe. Agak worry nggak sih Kesh kejadian gitu juga? Hihi," tanya warganet kepada Kesha.

Tak Khawatir

Kesha Ratuliu langsung menjawab pertanyaan warganet tersebut. Dia mengatakan tidak khawatir jika kejadiannya akan serupa seperti yang dialami Tasyi. Sebab, dia membeli semua peralatan bayi berwarna netral.

"Nggak pernah dengar, tapi kalau sampai kejadian kayak gini sebenarnya yang harus diubah cuma bajunya aja kalo aku. Dan nggak semua, karena kebanyakan aku warnanya dan motifnya netral. Ya paling tinggal dari topi ganti bando, atau tambahin bando aja yang banyak," jawabnya.

Belum Punya Kamar Bayi

Sedangkan untuk kamar bayi, Kesha dan suami rupanya belum menyiapkannya. Pasalnya, dia akan menyediakan kamar untuk anak jika sudah pindah rumah.

"Kalau kamar baby aku nggak siaipn kamar baby sampai sekarang, tunggu pindah rumah dulu baru ada kamar baby. Dan yang lainnya aku juga siapin yang netral bisa dipakai sama cowo/cewe. Tapi menurutku kalo cewe ke cowo bisa jadi karena kan kadang suka ngumpet nggak kasih lihat," katanya.

Selanjutnya Kesha Ratuliu juga meyakini anaknya kelak adalah laki-laki. "Kalau cowo tuh susah deh kayaknya, karna selain aku test kromosom anakku tuh setiap USG benar-benar lihatin penisnya terus. Tapi ya nggak ada yang tau ya."

Meski kemungkinan tersebut bisa saja terjadi, Kesha Ratuliu ternyata memilih santai. "Cuma ya kalo aku sih jujur nggak pusing kayaknya. Cuma agak kaget aja, terus seneng deh belanja lagi wkwk. Lagian yang lainnya bisa di jualin," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading