Sukses

Entertainment

Pamungkas Beri Sentuhan Spesial Lagu Terbaru Milik Jinan Laetitia

Fimela.com, Jakarta Musisi muda berbakat, Jinan Laetitia kembali menyuguhkan karya spesial untuk melengkapi diskografinya di industri musik Indonesia. Setelah Mannequin yang dirilis Oktober lalu, kini gadis 19 tahun itu muncul lagi dengan single berjudul Timeless. Yang spesial, di lagu tersebut Jinan berkolaborasi dengan Pamungkas.

Lagu Timeless sendiri merupakan single keempat Jinan Laetitia di bawah naungan Warner Music Indonesia. Sebelum Timeless, Jinan juga sudah merilis lagu Forgive, Picture dan Mannequin dalam rentang waktu yang tak terlalu jauh.

Lagu Timeless sendiri masih memiliki benang merah dengan single Mannequin. Jika Mannequin menjadi cara Jinan untuk tidak mempedulikan ekspektasi orang terhadap dirinya, di Timeless ia mencoba mengeksplorasi kegelisahan dirinya dan banyak orang atas pentingnya konsep living in the moment.

“Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan. Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini, untuk hadir dan hidup di momen saat ini (living in the moment)," kata Jinan dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Gambaran Audio

Konsep living in the moment yang di usung Jinan untuk lagu Timeless sendiri diceritakan melalui kisah dua orang yang saling bertemu dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu. Secara audio, lagu tersebut mengusung genre pop dan dikemas dengan vibes dreamy.

Untuk proses kreatifnya, lagu diciptakan secara bersama oleh Jinan Pamungkas. Sementara itu, yang bertindak sebagai produser ialah musisi muda asal Yogyakarta, Osvaldorio.

Kesempatan Langka

Bisa berkolaborasi dengan Pamungkas merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Jinan. Terlebih, dalam beberapa kesempatan Pamungkas juga mengatakan jika dirinya mengikuti perjalanan karier Jinan sejak tahun 2020 lalu.

Maka dari itu, ketika kesempatan untuk berkolaborasi dengan Pamungkas muncul, Jinan tak ingin membuang waktu. Dan terbukti, menurut Jinan kehadiran Pamungkas bisa memberikan sentuhan spesial untuk lagu Timeless.

"Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak? Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa. Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading