Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Bangga Fashion Brand Miliknya Gabung di Project SEED

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta memiliki sebuah brand Fashion yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, Damn! I Love Indonesia. Berdiri pada 28 Oktober 2008. Dengan perkembangan bisnis yang pesat di kalangan generasi muda Indonesia, perusahaan clothing line dinamis ini telah mendapat perhatian khusus di pasar retail Indonesia.

Dan ketika Damn! I Love Indonesia menjadi bagian dalam Project SEED, Daniel pun merasa senang. Project SEED, sebuah ekosistem GameFi Metaverse, dengan bangga memulai BIG WAVE BARU di Asia bersama Damn! I Love Indonesia, sebuah lifestyle brand yang mendukung kultur Indonesia.

Mendukung kehadiran gelombang non-fungible token (NFT) baru di dunia, Project SEED menggabungkan teknologi blockchain dalam ekosistem mobile gaming dengan clothing brand Damn! I Love Indonesia sebagai diversifikasi NFT dan aset dalam game.

“Damn! I Love Indonesia selalu mendukung setiap perusahaan yang membawa Indonesia ke ranah internasional dan kita percaya Project SEED adalah salah satunya," kata Daniel Mananta, CEO Damn! I Love Indonesia dalam rilis yang diterima Fimela (19/11/21).

Sebuah Kebanggaan

Kolaborasi revolusioner antara Damn! I Love Indonesia and Project SEED percaya bahwa peluang unik gabungan NFT dan fashion brand akan menjadi populer di customer base yang enerjik, juga memberi experience yang lebih nyata untuk user Project SEED.

Brand ini juga akan menjadi bagian dari metaverse Project SEED sebagai NFT Creators Program Partner dan terus membuat NFT yang menarik. Revolusi ide ini akan memulai sebuah big wave antara NFT dan fashion brand di Asia.

"Kita bangga menjadi salah satu backers-nya dan bagian dari new wave di Asia dengan membuat NFT limited edition bersama Project SEED. Kita percaya gaming ecosystem Project SEED akan mengantar Indonesia ke level internasional,” sambung Daniel Mananta.

Cara yang Menarik

Rasa bangga juga dirasakan oleh Liko Subakti, CEO Project SEED atas adanya kolaborasi ini. Ia mengatakan bahwa pihaknya percaya untuk memulai sebuah big wave di Asia melalui kolaborasi NFT dan fashion brand.

"Project SEED telah menemukan partner yang berkembang pesat dan terpercaya di Asia Tenggara untuk meningkatkan exposure melalui cara yang menarik bersama Damn! I Love Indonesia,” tuturnya.

Project SEED berkomitmen untuk selalu termotivasi dalam berinovasi dengan sumber daya dan teknologi kedua pihak perusahaan. Project SEED berfokus pada pembuatan game berkualitas yang mengintegrasi fitur-fitur DeFi dan menjadi hub GameFi untuk pemain juga developer game.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading