Sukses

Entertainment

Teza Sumendra Sajikan Penampilan Berkelas di Fimela Fest 2021

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2021 diselenggarakan secara virtual pada 19 November 2021 kemarin. Rangkaian acara mulai dari talkshow hingga petunjukan musik tersaji untuk menginspirasi Sahabat Fimela yang menyaksikan.

Selain sesi bincang menarik bersama Barry Ritonga, Rinaldy Yunardi sampai Mona Ratuliu, acara juga dimeriahan penampilan musik. Adalah Teza Sumendra, penyanyi bersuara khas yang memukau dengan aksinya.

Solois asal Bandung ini selalu hadir dengan pembawaan yang karismatik. Tak terkecuali di Fimela Fest 2021, Teza memanjakan penonton secara audio dan visual. 

Laug-Lagu Terbaik

Penampilan Teza dibagi menjadi dua sesi. Di sesi pertama ia membawakan Real Love dan tembang yang baru darinya berjudul Rekreasi. 

Setelah bincang soal parenting dengan Mona Ratuliu berakhir, Teza kembali menghibur dengan tiga lagu yakni Forever, WKNDCRUISIN'S dan Girlfriend.

"Makasih untuk sahabat fimela yang sudah nonton. Kami undur diri, selamat malam dan sampai jumpa," ujar Teza Sumendra menutup aksinya.

Fimela Fest 2021

Meski masih harus digelar secara virtual, Fimela Fest 2021 yang mengusung tema 'Elevate Your Look'' tetap memberi inspirasi. Para narasumber berbagi cerita dan ilmu menarik yang bisa dipelajari di tengah pandemi.

Selain itu digelar pula Magnificent Award yang mengapresiasi platform streaming, keluarga artis, hingga MUA terbaik yang dipilih pembaca FIMELA. Kejutan apa yang akan tersaji di tahun depan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading