Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting masih menancapkan kukunya sebagai seorang pedangdut papan atas tanah air. Namanya sampai sekarang masih terus berkibar di industri entertainment pada umumnya dan genre dangdut pada khususnya.

Sebagai pedangdut, ia merupakan sosok yang multi talenta. Tak hanya mampu menyanyikan lagu dangdut, namun dirinya juga dikenal bisa bernyanyi multi genre, bahkan Kpop sekalipun. Ayu juga pernah melakoni karier sebagai pemeran, juga mengisi banyak program tv.

Karenanya, namanya pun masuk ke dalam nominasi Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2021. Dalam kategori tersebut, Ayu Ting Ting akan bersaing mendapatkan penghargaan dengan beberapa pedangdut papan atas lainnya.

Di antara mereka yang akan menjadi pesaing Ayu Ting Ting adalah Evie Masamba, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Lesti Kejora, Sandrina, dan Super Emak.

Sebagai Apresiasi

Perhelatan akbar Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang selalu diadakan tiap tahunnya, selalu mengapresiasi insan penyanyi dangdut dari semua sudut. ADI juga tak melewatkan penyanyi yang baru terjun di dunia tarik suara khususnya di aliran musik dangdut.

Di kategori pendatang baru ini, para penyanyi ini datang dari berbagai profesi dari selebgram, host dan juga dari menjuarai ajang pencarian bakat. Mereka yang masuk ke dalam kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati adalah Anwar Bab, Era Syaqira, Gitalia, Haviz, Risa KDI, Wahid KDI, dan Wina Gacima.

Sementara dalam kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, ada nama-nama seperti Adibal Sahrul, Danang, Denny Caknan, Fildan, Jirayut, Nassar, dan Ndarboy Genk. Lalu untuk kategori Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati ialah Arthuria Band, Duo Delima, Guyon Waton, Ndx a.k.a, Rizki Ridho, Trio Macan, dan 2Langit.

Kategori Lain

Untuk kategori lain adalah Kolaborasi Dangdut Paling di Hati. Mereka yang mengisi kategori ini adalah Abidal Sahrul feat Erie Suzan –Teman sejati, Danang feat Syahiba Saufa – Ojo adoh-adoh, Denny Caknan feat Cak Percil - Angel, Denny Caknan feat Happy Asmara - Sastru, Esa Risty feat Wandra – Cidro, Nella Kharisma feat Dory Harsa – Kuat kuatan ati, dan Via Vallen feat Chevra Papinka – Malam Terakhir.

Lagu Popdut Paling di Hati adalah Bintang Kehidupan – Happy Amara, Dibatas Kota ini – Vita Alvia, Kisah Kasih di Sekolah – Vita Alvia, Pergi Hilang dan Lupakan – Nella Kharisma, Putus Atau Terus – Shinta Gisul, Rindu Serindu Rindunya – Mala Agatha, Terpesona – Happy Asmara.

Lagu Dangdut Paling di Hati yaitu Angin Lalu – Danang, Bawa Aku ke Penghulu – Lesti Kejora, Habis Minum Apa- Sandrina, Malam Terakhir – Via Vallen feat Chevra Papinka, Tatitut – Ayu Ting Ting, Tape Ketan – Wina Gacima, dan Wes Tatas – Happy Asmara.

Dukung penyanyi dangdut favorit kamu melalui aplikasi RCTI+. Vote telah di dibuka sejak 8 November dan berlaku voting hingga 23 November 2021. Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan tayang secara live di MNCTV pada Rabu, 24 November jam setengah 8 malam.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Galau Adiknya Segera Menikah, Takut akan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Tampilan Makeup dan Gaya Rambut Poni Love Ayu Ting Ting di Acara Lamaran sang Adik