Sukses

Entertainment

Tak Tunda Momongan, Fanny Ghassani: Rejeki dari Tuhan Beda-Beda

Fimela.com, Jakarta Aktris Fanny Ghassani sudah 4 tahun menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi. Sayangnya, sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda rumah tangga mereka akan dikaruniai anak. Terkait hal tersebut, Fanny Ghassani pun angkat bicara.

Ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini, perempuan 30 tahun itu menegaskan jika ia dan sang suami sama sekali tak menunda hadirnya anak. Ia menilai, belum adanya anak di pernikahan mereka lebih pada faktor rejeki Tuhan yang berbeda-beda untuk umatnya.

"Nggak ada menunda (anak) sama sekali, dari awal memang pengen banget punya anak tapi rejeki bentuknya dari Tuhan ternyata beda-beda, ada yang rejekinya anak, ada yang kesehatan, ada yang pekerjaan. Kebetulan bagian yang anak ini belum terkabul," ujar Fanny Ghassani.

Harus Nunggu

Lebih lanjut, kondisi tersebut menurut Fanny lantas berimbas pada pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari keluarga. Bukan orangtua, pertanyaan soal anak disebut Fanny kerap terlontar dari kerabat-kerabat jauh.

Namun, tak ambil pusing, ia mengatakan jika hal itu wajar terlontar. Ia pun mengaku pasrah dan tetap setia menunggu takdir Tuhan soal anak dalam keluarga kecilnya.

"Orang yang lebih dituakan biasanya nanya ya, tapi kalau mama papa dari dua belah pihak nggak ada sih. Tapi itu biasa sih semua orang yang belum punya anak pasti akan ngalamin seperti itu. Aku nggak mau masukin dalam hati krn itu bukan kesalahan aku juga, itu bukan kehendak aku, bukan hal yang aku bisa beli juga. Anak kan persembahan dari Tuhan jadi mau nggak mau aku harus nunggu," paparnya.

Dinikmati

Fanny Ghassani pun menegaskan jika sampai saat ini ia dan sang suami belum berpikir untuk menjalani program bayi tabung. Baginya, menunggu kehadiran anak merupakan proses hidup yang harus dinikmati sampai saat bahagia itu tiba.

"Ya ini jalan Tuhan, aku anggapnya proses hidup jadi dinikmati aja. Nggak ngoyo, nggak ada program bayi tabung, tapi usaha sebagai suami istri selayaknya udah dilakuin tapi belum dikasih aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading