Sukses

Entertainment

Setelah Melahirkan, Nagita Slavina Tak Ingin Cuti Panjang

Fimela.com, Jakarta Sejak usia kandungannya memasuki usia delapan bulan, Nagita Slavina sudah ingin cuti dari pekerjaan. Istri Raffi Ahmad ini ingin beristirahat sambil menunggu hari persalinan tiba.

Akan tetapi niat tersebut tidak bisa teralisasi. Hal yang sama juga terjadi saat kehamilan pertama. Bahkan ia mengaku jika dirinya masih bekerja menjelang Rafathar lahir.

"Kalau waktu Rafathar mah malamnya masih kerja. Waktu itu mau cuti lama tapi enggak bisa juga," ujar Nagita Slavina di channel YouTube Mrs Ayu Dewi yang diunggah belum lama ini.

Cuti

Usai melahirkan, Nagita Slavina tidak ingin berlama-lama cuti kerja. Ia lebih senang beraktivitas dan bertemu dengan banyak orang.

"Aku sebenarnya nggak betah sendirian di rumah gitu. Jadi kalau akunya sudah enak, bayinya juga sudah enak, makanya aku bilang: Nak, nanti kita kolaborasi yang baik ya, jangan rewel," jelasnya.

Baby Blues

Nagita Slavina juga mengaku khawatir mengalami baby blues jika terlalu lama tak berinteraksi dengan banyak orang. "Kalau kita cuma sendirian, nyusuin, takutnya kan baby blues. Kalau ketemu orang aku happy," ungkapnya.

Raffi Ahmad menjelaskan jika sang istri akan melahirkan pada akhir November 2021. "Doain akhir-akhir November ini, bisa (tanggal) 26, 27, 28. Besok mau ke dokter, periksa lagi. Pokoknya di akhir bulan ini doain saja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading