Sukses

Entertainment

Diprank Nagita Slavina, Ayu Dewi Sampai Trauma

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Nagita Slavina merupakan orang yang usil. Kali ini yang menjadi korban adalah salah satu sahabatnya, Ayu Dewi. Nagita melancarkan aksi prank yang berjalan sukses ketika menghadiri acara live yang digelar oleh salah satu e-commerce.

Awalnya Nagita terkejut ketika ke tempat rias di belakang panggung karena mejanya penuh dengan barang-barang milik Ayu Dewi. Ketimbang menegur Ayu Dewi, perempuan yang akrab disapa Gigi pun berpikir untuk mengerjai Ayu Dewi.

Pasalnya Nagita Slavina sedikit kesal lantaran di tenda sudah ada tulisan namanya dan suami, akan tetapi Ayu Dewi meletakkan barang-barangnya di sana. Gigi pun meminta salah satu asisten untuk memasukkan sambal ke dalam jus alpukat milik Ayu Dewi.

"Coba deh lihat di luar ada tulisannya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kan? Kok ada barang-barangnya Ayu Dewi sih? Enaknya kita apain ya? Ada minumannya, kita campur apa ya? Sambal ijo? Jahat tapi biarin," ujar Nagita Slavina kepada timnya, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

Sambel

Akan tetapi pada akhirnya, Nagita Slavina memasukkan sambal sachet ke dalam jus alpukat milik Ayu Dewi lantaran tidak ingin Ayu curiga sebelum meminumnya. Nagita juga sempat berkata bahwa Ayu Dewi selama ini selalu membawa makanan minuman hanya untuknya.

Ayu Dewi masuk kembali ke dalam tenda rias rupanya sudah membawa makanan yang banyak mengakui sedang menumpang di tenda rias Nagita. Namun itu tidak menghentikan Nagita untuk melanjutkan aksi usilnya.

"Bawa banyak makanan ya, Bu Ayu? Biasanya cuma bawa satu," ujar Nagita. "Kan aku tahu diri, ya karena numpang. Biar nggak disemprot," sahut Ayu Dewi.

Ayu Dewi Kaget

Setelah Ayu Dewi meminum jus alpukat yang dibawanya, ia pun langsung terkejut sampai mengucap kalimat istighfar. Astaghfirullahaladzim, kok jus alpukat gue pedes, pasti ada yang taruh cabai ya di gelas gue? Hei, wanita! Pasti kamu nih alpukat gue rasanya pedas!" ujar Ayu Dewi.

"Lagian di depan tulisannya Nagita Slavina - Raffi Ahmad, dia di sini," kata Nagita. "Ini tenda gue," ujar Raffi Ahmad. "Tenggorokan gue pedes loh," sahut Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading