Sukses

Entertainment

Alami Keguguran, Jessie J Terpukul dan Syok

Fimela.com, Jakarta Jessie J tengah merasakan duka mendalam, penyanyi 33 tahun tersebut baru saja mengalami keguguran bayi dalam kandungannya. Kabar ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (25/11).

Beberapa jam sebelum penampilannya di sebuah konser di Los Angeles, Jessie mencurahkan isi hatinya ketika ditinggal sang jabang bayi. Ternyata, sebelum tampil ia sempat bercanda dengan seorang teman terkait kehamilannya.

“Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang mengatakan ‘serius, bagaimana saya akan mengadakan pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil’,” tulis Jessie J.

Kabar Keguguran

Pelantun Price Tag ini mengetahui bahwa anak di dalam kandungannya sudah tidak bernyawa setelah pemeriksaan ketiga. Jessie J merasa terpukul dan syok mendengar hasil tersebut.

“Setelah menjalani pemindaian ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung, saya merasa seperti tidak dapat mengendalikan emosi saya,” lanjutnya. Menurut ia merasa lebih baik memberitakan kabar ini di media sosial ketimbang harus menjelaskan di atas panggung selama pertunjukan.

Tetap Tampil 

Meskipun masih dalam kondisi terpukul, Jessie J memutuskan untuk tetap melangsungkan konsernya. Menyanyi sudah menjadi kegemarannya sejak kecil dan itu bisa membantunya merasa lebih baik.

“Bukan karena saya menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi karena saya tahu bernyanyi malam ini akan membantu saya,” ujarnya.

 

Berusaha Kuat

Pengakuannya di Instagram mendapat perhatian penggemar dan sejumlah koleganya sesama artis. Mereka menyampaikan rasa simpati dan dukungan agar mantan kekasih Channing Tatum tersebut bisa melalui masa berdukanya.

Kehamilan Jessie J sendiri merupakan hasil program kehamilan mandiri yang dijalaninya. Ia mengaku sangat ingin mempunyai anak dan kehamilan adalah sebuah keajaiban baginya.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading