Sukses

Entertainment

Jalani Program Hidup Sehat, Marsha Aruan Gandrungi Olahraga Badminton

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia hampir dua tahun belakangan membuat banyak masyarakat sadar akan pentingnya pola hidup sehat. Aktris Marsha Aruan menjadi salah satu publik figur yang sadar akan hal tersebut. Beberapa bulan belakangan, perempuan 25 tahun itu sedang gencar menetapkan hal tersebut dalam kesehariannya.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, ia itu mengaku menerapkan pola hidup sehat lantaran sedang menjalani program diet. Selain pola makan, ia pun kini sedang menggemari olahraga batminton.

"Sekarang lagi pola hidup sehat, kebetulan karena biar dietnya cepet. Jadi aku lagi olahraga banyak. Badminton, makan juga dijaga, tidur cukup. Ya itu sih," ungkap Marsha Aruan.

Variasi

Lebih lanjut, kegemarannya bermain batminton mak terlepas dari tren yang belakangan memang merebak di masyarakat. Sebelumnya, Marsha Aruan juga sempat menggandrungi olahraga lari dan tenis sebagai variasi.

"Ya itu cuma jenis olahraga lain aja sih kan aku biasa lari, aku suka lari, sekarang nggak. Suka jalan cepet tapi sekarang emang suka badminton sama tenis beberapa kali sih," paparnya.

Bikin Happy

Hal lain yang membuat Marsha Aruan menggemari olahraga batminton adalah suasana yang memantik keseruan. Baginya, hal itu penting sebagai salah satu cara mencari kebahagiaan dalam keseharian.

"Aku lagi sering badminton karena rame-rame gitu kan, jadi vibes-nya seru, aku happy," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading