Sukses

Entertainment

Sempat Kena Hack, Akun Instagram Alyssa Soebandono Kembali

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino sempat mengabarkan bahwa akun instagram sang istri, Alyssa Soebandono diretas atau hack oleh oknum tidak bertanggung jawab. Kini, akun media sosial ibu dua anak itu telah kembali.

Kabar tersebut dikatakan langsung oleh Alyssa Soebandono di instagram stories-nya, Kamis (25/11/2021). Di situ dia mengucapkan syukur karena akun instagramnya akhirnya kembali lagi.

"Alhamdulillah setelah semalam sempat tidak ada dan tadi juga sudah dibantu oleh kak @dudeharlino untuk menyebarkan informasi terkait," kata Alyssa Soebandono mengawali.

Tak Ada yang Dirugikan

Alyssa Soebandono mengaku saat ini instagram miliknya sudah bisa digunakan seperti biasanya. Beruntung, tidak ada pihak yang dirugikan usai diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.

"Kini akun IG saya masih bisa aktif kembali dan digunakan kembali seperti semula. Tidak ada pula aktivitas/pergerakan yang merugikan selama akun tidak bisa diakses," ujarnya.

Ucapkan Terima Kasih

Sebagai penutup, Alyssa Soebandono mengucapkan rasa terima kasih pada pihak yang telah membantunya. "Terima kasih semua atas perhatiannya," tutup dia.

Sebelumnya, Dude Harlino sempat mengatakan instagram Alyssa kena hack hingga followers berkurang. Dia dan pihaknya pun telah mengusahakan agar akun media sosial itu kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading