Sukses

Entertainment

Cerita Fans Dapat DM dari Rose BLACKPINK, Berujung Diblokir

Fimela.com, Jakarta Mendapat balasan pesan dari idola tentu adalah hal membahagiakan bagi penggemar. Seperti halnya yang baru saja dialami BLINK yang di DM Instagramnya muncul nama Rose BLACKPINK

Ia tentu tak menyangka pesannya di DM Instagram dibalas oleh Rose. Baru saja merasa kesenangan sekaligus syok, penggemar tersebut menyadari bahwa dirinya sudah diblokir oleh Rose.

Sebagian penggemar lainnya menganggap BLINK tersebut beruntung karena pesannya dibalas oleh Rose. Namun, tidak sedikit juga yang merasa prihatin. Karena diblokir, BLINK tersebut tidak bisa melihat aktivitas sang idola lagi di Instagram.

Awal Mula

Kisah berawal ketika seorang BLINK dengan akun Instagram @chaeng_says_cheeks memamerkan dirinya mendapat pesan pribadi dari Rose. Terlihat di tangkapan layar jika ia memang sering mengirimkan dukungan kepada pelantun “Gone” tersebut.

Pada Sabtu (20/11), Rose mengirimkan pesan kepada BLINK tersebut yang berbunyi, “Bahahahhaha sorry”. Pesan tersebut dibalas dengan, “Ya Tuhan, aku nyaris melempar handphoneku. Hahahah tidak apa-apa,” ujar BLINK dengan nama pengguna Paris tersebut.

Ternyata, sebelumnya Paris meninggalkan komentar di postingan terakhir Rose. Kemudian Rose membaca komentar tersebut dan membalasnya. Namun, alih-alih menekan ‘reply’, sang idol tampaknya menekan ‘message’.

Kena Blokir

Baru saja berbahagia karena pesannya dibalas, Paris menyadari bahwa dirinya telah diblokir oleh Rose. Lewat story Instagram, ia mengirimkan tangkapan layar yang memperlihatkan profil Rose. Di sana tampak ia tidak bisa melihat foto-foto Rose lagi.

Meskipun merasa sakit hati, Paris mengaku paham dengan keputusan Rose. “Dia pasti takut aku akan memenuhi DM-nya setiap hari dan bertingkah seperti penguntit. Jadi dia tidak punya pilihan selain memblokir akunku,” tulis Paris di story Instagram.

Pihak Rose dan BLACKPINK sendiri tidak mengatakan apa-apa terkait pemblokiran tersebut. Paris sendiri mendapat perhatian setelah kisahnya tersebar. Akunnya jadi kebanjiran pengikut dan sebagian besar adalah sesama BLINK juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.

    Rose BLACKPINK

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

What's On Fimela
Loading