Sukses

Fashion

Kenakan Mini Dress, Jisoo dan Rose BLACKPINK Tampil Menawan di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, dua member Blackpink , Jisoo dan Rose berpartisipasi dalam acara fashion bergengsi Paris Fashion Week. Masing-masing dari mereka menghadiri fashion show yang berbeda, Jisoo untuk Dior dan Rose untuk Saint Laurent (YSL).

Kehadiran mereka berdua telah menghebohkan publik semenjak terlihat di bandara internasional Incheon dengan balutan pakaian yang simple namun bernilai fantastis.

Kemudian di tanggal 28 September waktu setempat Jisoo, tampil menawan mengenakan pakaian dari Dior Spring/Summer 2022. Bahkan Dior pun mengumumkan lewat Twitternya jika perempuan kelahiran 1995 tersebut sebagai duta global Dior yang akan menghadiri fashion show #DiorSS22.

“Dior dengan bangga mengumumkan bahwa JISOO, penyanyi, aktris, dan duta global Dior untuk mode dan kecantikan BLACKPINK, secara pribadi menghadiri pertunjukan #DiorSS22 dari Maria Grazia Chiuri pada 28 September. Bergabunglah bersama kami di.dior.com/instagram-dior untuk pengalaman pertunjukan Paris-nya,” tulis Dior.

Jisoo BLACKPINK mungkin tidak berjalan di runway di runway show Dior namun setiap mata tertuju padannya. Tak henti-henti ia pun memberikan senyuman kepada siapa pun yang menyapa hingga mengambil potret dirinya.

Ia tampak menawan mengenakan halter neck dress mini dengan detail gambar bersulam dewi Yunani Athena dari Koleksi Dior Cruise 2022.

Seperti yang diketahui, koleksi Dior kali ini dirancang untuk merayakan apa artinya menjadi seorang perempuan, dan Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, melakukan perjalanan ke Yunani untuk meneliti kontribusi perempuan sepanjang sejarah untuk menyampaikan betapa pentingnya dan kuatnya perempuan melalui desain pakaiannya.

Selama fashion, Jisoo duduk di sebelah Ketua dan CEO Christian Dior Couture, Pietro Beccari, yang menunjukkan betapa berharganya dia sebagai duta merek global.

Jisoo terlihat membawa micro Lady Dior Bag seharga Rp 68 juta dengan alas kaki plump high heels. Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah. Meski makeupnya flawless, namun kecantikan vokalis Blackpink ini tetap terpancar.

Rose

Berselang beberapa jam dari fashion show Dior, Rose pun hadir di fashion show Saint Laurent Spring/Summer 2022 di Paris Fashion Week.  Perempuan kelahiran 1997 ini memancarkan visual chicnya dalam balutan mini dress tembus pandang serba hitam dan berpose di acara yang berlangsung di depan Menara Eiffel yang indah tersebut. 

Pelantun On The Ground ini melengkapi penampilannya yang mewah dengan memadukan dress tembus pandangnya dengan tube boots seharga Rp22 juta dan menghiasi dirinya dengan kalung mutiara rantai emas dengan pita hitam di rambutnya.  Gaya yang ditampilkan Rose malam itu seperti gaya gothic atau punk rock saat berpakaian putri.

Rosé menghadiri pertunjukan tersebut sebagai duta global Saint Laurent, yang ia namai pada tahun 2020. Penyanyi tersebut bertemu dengan direktur kreatif merek tersebut, Anthony Vaccarello, pada tahun 2019 ketika ia awalnya mengundangnya ke Paris.  Sejak itu, hubungan mereka berkembang, memuncak dengan pasangan itu berjalan bersama di karpet merah Met Gala awal bulan ini.

“Dia adalah Saint Laurent dalam cara dia hidup, dalam cara dia bertanggung jawab atas bagaimana dia berpakaian, dalam caranya membebaskan dirinya dari keramaian,” Vaccarello memberi tahu W tentang Rosé.  

Dua anggota Blackpink lainnya, Jennie dan Lisa, yang masing-masing merupakan duta besar untuk Chanel dan Celine, diperkirakan akan tampil di Paris akhir pekan ini. Jennie akan berangkat pada hari ini, 29 September 2021, sedangkan Lisa akan menyusul pada 4 Oktober mendatang.

#elevate women

What's On Fimela
Loading