Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Lea Ciarachel, Pemain Istri Impian

Fimela.com, Jakarta Lea Ciarachel merupakan artis muda yang kerap mencuri perhatian publik. Perempuan berusia 15 tahun ini kini sedang membintangi Mega Series Istri Impian. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter bernama Shandy.

Ini merupakan penanda kembalinya perempuan yang akrab disapa Lea ini ke layar kaca setelah Mega Series Suara Hati Nur selesai tayang pada September 2021. Istri Impian merupakan sinetron yang tayang di Indosiar sejak 4 Oktober 2021.

Dalam sinetron yang tayang di Indosiar itu, Lea beradu akting dengan Liam Firman, Voke, Victoria, Rama Michael, dan Fay Nabila. Lantas seperti apa penampilan Lea Ciarachel? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pulang Kampung

Sebelum menjalani syuting sinetron harian, Lea Ciarachel kembali ke kampung halamannya di Bali. Dalam sebuah postingan foto, ia terlihat sedang berada di beach club.

Sunset

Dalam sebuah postingan foto, Lea Ciarachel tampak berpose dengan latar belakang pantai saat sunset.

Busana Putih

Lea tampil menawan dengan mengenakan gaun warna putih. Rambutnya yang dibiarkan terurai membuatnya terlihat lebih anggun.

Pink

Tidak hanya akting, Lea juga menjalani aktivitas pemotretan. Dalam sebuah postingan, Lea tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna pink.

Pantai

Dalam sebuah foto, Lea juga tampak menjalani pemotretan dengan latar belakang pantai. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana warna biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading