Sukses

Entertainment

Sissy Priscilia dan Vanesha Prescilla Tersanjung, Film Backstage Tayang Perdana di JAFF 2021

Fimela.com, Jakarta Usai merilis film perdananya berjudul Losmen Bu Broto, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bergegas merilis film terbarunya berjudul Backstage. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021.

Namun, sebelum tayang di bioskop, film yang dibintangi oleh artis kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia ini, mendapat kehormatan untuk tayang perdana di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021).

Pada kesempatan tersebut Backstage akan tayang pada tanggal 29, 30 November, dan 1 Desember 2021. Sebagai pemeran utama, kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla pun merasa bahagia dan tersanjung atas kesempatan tersebut.

Pertama di Festival

Vanesha mengatakan bahwa film Backstage ini merupakan film pertamanya yang tayang perdana di festival film. Ia pun mengaku secara terus terang bahwa dirinya merasa deg-degan. ia berharap mendapatkan apresiasi yang baik.

"Terus terang aku deg-degan. Karena kebanyakan yang nonton nanti, pasti orang-orang yang memang pemerhati film. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan film ini mendapatkan apresiasi yang baik diajang JAFF," ujarnya.

Sementara itu, sang kakak, Sissy mengungkapkan rasa senangnya ketika film Backstage bisa tayang perdana diajang JAFF. Ia pun berharap filmnya bisa ditonton dan dinikmati oleh masyarakat kota Yogyakarta.

"Saya merasa tersanjung, Backstage mendapat kesempatan untuk bisa diputar di JAFF. Dan harapannya, penggemar film Indonesia di Yogya bisa nonton bersama kami di JAFF," tutur Sissy.

 

Jadi Tolok Ukur

Sementara itu, Produser Paragon Pictures, Robert Ronny mengungkapkan, di ajang JAFF ini, bisa menjadi tolok ukur untuk film Backstage. ia pun sangat mendukung festival JAFF yang akan diselenggarakan mendatang.

"Seperti yang sudah kita ketahui, tahun ini JAFF berusaha untuk mempertemukan kembali film dengan penontonnya, agar para penggemar film bisa kembali dapat merasakan sensasi menonton film di Bioskop. Dan, Backstage adalah film yang didesain dari awal untuk disaksikan di bioskop. Oleh karena itu kita harus ikut mendukung visi dan misi JAFF dengan memutarkan film terbaik kita di sana," ungkapnya.

Selain Vanesha dan Sissy, film yang akan tayang pada tanggal 30 Desember 2021 ini juga menghadirkan Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim dan Verdy Solaeman.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia Rela ke Tempuh Jarak Jakarta-Bandung Tiap Pekan
Artikel Selanjutnya
Terlalu Overthinking, Vanesha Prescilla Ingin Punya Sikap Bodoamat Seperti Sissy Priscillia