Sukses

Entertainment

Alasan Dipha Barus Gandeng Afgan dan Esther Geraldine di Keep It Hush

Fimela.com, Jakarta Produser musik Dipha Barus siap merilis single terbarunya yang berjudul Keep It Hush pada 26 November 202. Di lagu teranyarnya ini, dia menggandeng penyanyi Afgan dan Esther Geraldine untuk mengisi suara.

Ada beberapa alasan yang membuat Dipha Barus menggandeng Afgan dalam single terbarunya ini, salah satunya karena pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Rossa itu merupakan penyanyi favoritnya di Tanah Air.

"Afgan itu salah satu penyanyi favorit gue, karena maksudnya dia adalah kayak ada kompresor di dalam tenggorokannya. Gue nggak perlu ngedit lagunya jadinya," kata Dipha Barus sambil tertawa saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

Memang Sudah Lama Ingin Kolaborasi dengan Afgan

Selanjutnya, Dipha Barus mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan pelantun Jodoh Pasti Bertemu itu. Beruntung, akhirnya apa yang diinginkan bisa diwujudkan di Keep It Hush. "Dan gue sungguh-sungguh ingin kolaborasi dengan Afgan," ucap Dipha Barus.

Sementara untuk Esther Geraldine, yang diketahui sebagai penyanyi pendatang baru, Dipha Barus melihat ada potensi yang bagus dari Esther sendiri.

Tentang Keep It Hush

Keep It Hush bercerita tentang sindiran atau sebagai bentuk pengingat orang-orang dalam menggunakan media sosial secara berlebih atau oversharing. Apalagi Dipha melihat banyak orang yang sudah kecanduan akan media sosial saat ini.

Selain Afgan dan Esther, Dipha juga melibatkan nama-nama seperti Stephanie Poetry, Monica Karina, Matter Mos, dan Kamga dalam proses penulisan lagu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Foto Mesra Rossa dan Afgan yang Bikin Netizen Geregetan Bertanya Kapan Nikah
Artikel Selanjutnya
Gaya Glamor Vs Kasual Afgan-Rossa di Panggung Sama-Sama Mesra