Sukses

Entertainment

Vianty Arvy, Single Anyarnya Trending di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vianty Arvy pantas bahagia ketika single anyarnya berjudul 'Ngambang' mendapatkan respon yang positif dari masyarakat pendengarnya. Lagu tersebut sempat menjadi trending di Twitter dan menjadi yang teratas kedua di bawah tagar #UmatDukung Reuni212.

Sekadar diketahui, single yang berjudul 'Ngambang' ini merupakan debutnya sebagai penyanyi yang sekarang bernaung di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia tersebut. Ia mengakui, bahwa lagu ini sangat easy listening.

"Di awal tahun aku dapat lagu ini. Liriknya menarik dan musiknya juga masuk ke telinga sehingga aku langsung setuju menjadikannya single pertama," ujar Vianty Arvy dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Tema Catchy

Vianty Arvy menambahkan jika lagu 'Ngambang' merupakan ciptaan Arya Bhima dan dibuat terinspirasi dengan melihat banyaknya cerita anak-anak muda yang merasa diberi harapan palsu oleh pasangannya hingga hubungan mereka tidak ada kejelasan alias ngambang.

"Dari situasi itulah, Arya menciptakan lagu dengan lirik yang catchy dan dikemas dengan konsep musik dangdut koplo yang asyik," tutur si cantik kelahiran Bandung, 4 September tersebut.

Berjuang dalam Cibiran

Vianty Arvy mengaku mulai fokus bernyanyi sejak 2017 dan memulai kariernya sebagai MC atau host. namun, ia yang juga memiliki talenta dalam bernyanyi, khususnya lagu dangdut memilih untuk berjuang di jalur tersebut.

Diakui, banyak cibiran dialamatkan kepadanya yang memilih musik dangdut sebagai genre yang diusung. Tetapi ia berjuang.

"Meski banyak yang memandang sebelah mata, kemudian cibiran banyak, apalagi image dangdut ya begitu ya. Tapi karena semua itu pilihan aku, untuk memutuskan bernyanyi ambil genre dangdut. Semua cibiran sindiran itu aku terima aja aku jadiin motivasi," paparnya.

Diterima Khalayak

Selain pencapaian lagu 'Ngambang' yang sempat trending di media sosial, karya lain dari Vianty Arvy juga sudah mulai diterima oleh khalayak. Lagu keduanya sudah mulai menjadi hits yang diminati di banyak radio.

"Pencapaian memang belum banyak tapi alhamdulillah single kedua, 'Kids Jaman Now” selama 2 bulan ada di peringkat teratas di top request radio-radio. Itu artinya karyaku mulai diterima, seneng tapi aku pengen memberikan karya yang lebih baik lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading