Sukses

Entertainment

Akui Sudah Punya Pasangan, Omar Daniel Masih Enggan Bicara Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Aktor Omar Daniel termasuk salah satu publik figur yang menutup rapat terkait kehidupan pribadinya. Dari sosial media, ia terlihat jarang membagikan momen spesial dengan seorang perempuan. Namun begitu, ia menegaskan sudah punya kekasih.

Hal itu diungkapnya saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Tak membongkar siapa sosok perempuan yang beruntung itu, namun pria 26 tahun itu memastikan jika sang kekasih sangat mendukung kariernya di industri hiburan.

"Ada dong support dari pasangan saya, ada pasti," ungkap Omar Daniel.

Fokus Kerja

Keputusan Omar Daniel untuk menutup identitas sang kekasih pun berbanding lurus dengan jawabannya ketika ditanya soal rencana pernikahan. Tak memberikan rencana atau target waktu, ia mengaku masih ingin fokus untuk membangun kariernya di dunia seni peran.

"Maunya ya sesegera mungkin, kapan Tuhan kasih ya pasti kita siap. Tapi aku fokus kerja dulu kali ya, masih 26 masih banyak kejar karier dan lain-lain, lebih fokus ke kerja dulu aja sih," paparnya.

Tak Ada Desakan

Terlebih, pemain serial Cinta Fitri The Series itu mengaku belum mendapat desakan dari keluarga untuk segera menikah. Menurutnya, orangtuanya masih membebaskan untuk dirinya fokus mengejar karier ketimbang kehidupan pribadi, termasuk soal pernikahan.

"Nggak ada (desakan), orangtua tau cowok umur 26 masih banyak karier dan kejar hal baru, dikasih waktu lah pasti," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading