Sukses

Entertainment

Alasan Omar Daniel Ubah Penampilan, dari Potong Pendek Rambut Sampai Lepas Kacamata

Fimela.com, Jakarta Penampilan memang menjadi salah satu modal penting untuk para pelaku di industri hiburan. Banyak diantara mereka yang tak berani mengubah penampilan demi menjaga eksistensi, namun aktor Omar Daniel memilih jalan yang berbeda.

Identik dengan rambut panjang dan aksesoris berupa kacamata sejak awal terjun ke dunia peran, pria 26 tahun itu memilih untuk merombak penampilannya. Kini, ia tampil dengan rambut pendek dan tak lagi menggunakan kacamata.

Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa pemain sinetron Anak Jalanan itu memutuskan untuk mengubah penampilan. Hal itu ia ungkap dalam video yang diunggah YouTube Channel MD Entertainment dalam program Hello Story.

"Aku mikir bahwa aku suka tantangan, aku menantang diri dengan identik rambut gondrong dan kacamata, aku mau mengubah. Dan memang saat itu bosen sih, (rambut gondrong) ribet ngerawatnya," ungkap Omar Daniel sambil tersenyum.

Agar Mudah Traveling

Tak hanya memangkas pendek rambutnya, Omar Daniel pun diketahui sempat menjalani operasi di bagian mata agar tak melulu harus menggunakan kacamata. Untuk hal itu, ia pun mempunyai alasan yang berbeda.

"Kalau misalkan kacamata karena operasi lasik itu 2017 pas lagi suka traveling dan ngerasa kacamata ngehalangin untuk traveling. Kacamata berembun, nggak bisa diving, snorkling, jadi akhirnya operasi," jelasnya.

Bisa Eksplorasi Peran

Hasil dari mengubah penampilannya itu pun tak selama berdampak buruk dalam kariernya. Meski harus berganti image, namun ia mengaku lebih bisa mengeksplorasi kemampuan akting dengan berbagai peran yang lebih general ketimbang saat berambut panjang.

"Lebih nyaman yang sekarang (rambut pendek) karena perawatannya lebih mudah dan segala jenis peran bisa diadaptasi ya, karena gondrong kan segmented banget," tandas Omar Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel

Loading