Sukses

Entertainment

Sudah Punya Pacar, Omar Daniel Ungkap Niat Melenggang ke Jenjang yang Lebih Serius

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara para selebtitas muda selalu menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Nyatanya, jarang mengumbar kemesraan di sosial media tak serta merta menjadi pertanda Omar Daniel masih menjomblo. Dengan tegas, ia mengaku sudah memiliki hubungan spesial dengan seorang perempuan.

Hal itu diungkap aktor 26 tahun tersebut dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel MD Entertainment. Bahkan, ia mengatakan jika hubungannya dengan perempuan yang masih dirahasiakan identitasnya itu sudah berjalan cukup serius.

"Sekarang lagi ada yang deket sih, tapi nggak ada tanggal jadiannya, berjalan gitu aja tapi tujuan aku serius pastinya," kata Omar Daniel.

Nyaman

Lebih lanjut, aktor yang terkenal berkat perannya di sinetron Anak Jalanan itu mengaku memang termasuk pria yang jarang mengumbar cinta. Ia hanya akan menjalani sesuatu jika merasa nyaman dan jelas tujuannya menuju ke arah yang serius.

"Mungkin itu (kehidupan asmara) sesuatu yang personal dan aku jarang banget pacaran. Jadi lebih nyaman hubungan yang jelas-jelas aja, kalau serius ya masuk ke jenjang yang lebih serius. Sekarang yang dijalanin juga bukan kayak nembak, jadian, anniversary gitu, nggak," paparnya.

Hubungan Dewasa

Berbeda dengan publik figur lain yang kerap mengumbar kemesraan di publik dan sosial media, Omar Daniel merasa hal itu bukan suatu keharusan. Baginya, keseriusan sebuah hubungan tak bisa diukur hanya dengan seberapa sering pasangan mengumbar kemesraan atau momen-momen romantis bersama.

"Lebih ke usia dewasa ini menjalin hubungan juga dengan cara dewasa, nggak harus posting wajah dia, nggak harus kirim bunga, itu nggak menjamin juga. Jadi aku punya cara sendiri aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel

Loading