Sukses

Entertainment

Soal Terjun ke Industri Musik, Ini Kata Omar Daniel

Fimela.com, Jakarta Aktor Omar Daniel berbicara soal kemungkinan melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Hal itu terjadi pasca ia bermain untuk serial Write Me A Love Song, di mana Omar sempat unjuk kemampuan bernyanyinya.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini, pria 26 tahun itu menyebut belum sama sekali membayangkan untuk terjun ke dunia musik. Bahkan, serial Write Me A Love Song pun menjadi kali pertama dirinya bernyanyi di depan publik.

"Belum kebayang sedikit pun sih (jadi penyanyi) karena baru coba nyanyi di series ini, jadi pas pertama kali terima tawaran ini ya tertantang dan survey, belajar nyanyi juga," ungkapnya.

"Jujur saya suka nyanyi, tapi di karaoke dan toilet doang, nggak pernah depan umum, jadi malu banget dan akhirnya ini jadi tantangan sendiri sebagai seorang aktor," tambah Omar Daniel.

Cari Inspirasi

Untuk mendalami peran sebagai Aldo sendiri, Omar Daniel mengaku mencari inspirasi ke beberapa aksi panggung band-band kenamaan di Indonesia. Setidaknya, untuk masalah gaya bernyanyi dan aksi panggung, ia banyak melihat pada grup band D'Masiv dan Nidji.

"Aku dapet inspirasi dari Indonesia dan punya ciri khas dari Indonesia kayak Nidji, Rian D'Masiv, dan lain-lain, aku banyak ngikutin mereka, mereka bernyanyi di panggung dan megang mic juga," paparnya.

Belum Tertarik

Namun begitu, untuk terjun ke industri musik sebagai penyanyi profesional, Omar Daniel mengaku belum siap. Ia masih harus banyak belajar untuk itu, terlebih dirinya sampai saat ini memang sedang fokus mematangkan kariernya di bidang akting.

"Belum sih (terjun ke dunia musik) mau belajar dulu, sekarang masih banyak belajar, kejar dan fokus di dunia akting dulu, baru yang lain," pungkas Omar Daniel.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Akui Sudah Punya Pasangan, Omar Daniel Masih Enggan Bicara Soal Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Omar Daniel Bicara Soal Hubungannya dengan Enzy Storia