Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Senang Bisa Terlibat Film Bareng Nia Dinata

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia kembali aktif di dunia seni peran. Usai sinetron Suci dan Cinta yang dibintanginya tamat, kini ibu satu anak itu tengah mempersiapkan peran barunya di suatu proyek film bersama sutradara kondang, Nia Dinata.

Kabar ini diketahui lewat unggahan terbaru Shandy Aulia di media sosial, Senin (29/11/2021). Dia mengunggah dua foto kebersamaan dengan Nia. Keduanya terlihat sedang duduk di depan laptop, mereka seolah tengah berdiskusi.

Dalam keterangan fotonya, Shandy Aulia mengungkapkan perasaan bahagianya karena filmnya bisa satu proyek dengan Nia Dinata. Di mana, dia sangat mengagumi sosok sang sutradara sejak lama.

"Monday with a good start! Setelah 19 tahun saya berkarir di dunia seni peran, senangnya bisa satu project bareng dengan salah satu sutradara Indonesia favorite saya," tulis Shandy Aulia pada postingan Senin (29/11).

Keinginan Proyek Bareng

Selanjutnya, Shandy Aulia mengucap rasa syukur karena bisa bekerjasama bareng Nia Dinata. Shandy juga senang karena sebelumnya, dia sempat memiliki keinginan satu proyek bareng sang sutradara.

"Suatu kehormatan mendapatkan kesempatan untuk bisa bekerjasama dengan Sutradara Nia Dinata. Thank you for this opportunity @ibunia @rapifilm New project new journey," pungkas Shandy.

Komentar Nia Dinata

Belum lama diunggah, kemudian Nia Dinata ikut mengomentari unggahan terbaru Shandy Aulia. "Productive monday ineed," tulis Nia Dinata.

Tak hanya Nia Dinata, teman satu proyek di sinetron Suci dan Cinta yang tayang di SCTV kala itu, Ben Joshua juga ikut berkomentar. "Gas," tulisnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Pamer Lingerie Pink saat Karantina, Netizen Doakan Tambah Momongan
Artikel Selanjutnya
Alasan Shandy Aulia Kembali Romantis dengan Suami