Sukses

Entertainment

5 Potret Giorgino Abraham Saat Merayakan Ulang Tahun ke-23

Fimela.com, Jakarta Pada 30 November 2021, Giorgino Abraham merayakan ulang tahun. Pemeran Ken di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV kini sudah berusia 23 tahun.

Beberapa lawan main Giorgino tampak menyiapkan kejutan ulang tahun, termasuk Yasmin Napper. Perempuan cantik ini tampak mencur perhatian lantaran ada momen yang membuatnya panik ketika memberika kejutan untuk Giorgino.

Lantas seperti apa pesta ulang tahun ke-23 Giorgino Abraham? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pemain Love Story The Series

Dari postingan Instagram Stories milik Esta Pramanita tampak Yasmin Napper dan beberapa pemain Love Story The Series menunggu Giorgino yang sedang berada di toiler. Para pemain Love Story The Series ini sudah membawakan kue ulang tahun untuk Giorgino.

Kebingungan

Saat keluar dari toilet, ekspresi kebingungan tampak dari wajah Giorgino. Ia terlihat tidak menduga mendapat kejutan dari para pemain Love Story The Series.

Bahagia

Walaupun awalnya terlihat kebingungan, akan tetapi Giorgino akhirnya tersenyum. Ia terlihat bahagia mendapat kejutan dari para pemain Love Story The Series.

Lilin

Dari postingan Esta, tampak Yasmin panik lantaran lilin kue ulang tahun yang dibawanya tiba-tiba padam. Ia terlihat memberi kode orang di sekitarnya untuk menyalakan lilin.

Pelukan

Bara Valentino tampak membawakan kue ulang tahun, setelah itu ia memberi pelukan kepada Giorgino.

What's On Fimela
Loading