Sukses

Entertainment

Kado Manis Rafathar untuk Sang Adik, Nagita Slavina Sampai Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina telah melahirkan putra keduanya bernama Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021 kemarin. Kebahagiaan pun dirasakan Gigi dan Raffi, serta putra pertama mereka Rafathar yang kini resmi punya adik.

Gigi dan Raffi sebelumnya sempat menutupi wajah sang bungsu, hingga beberapa hari kemudian baru diungkap ke publik. Di momen tersebut, Nagita juga mengungkap hadiah yang diberikan Rafathar untuk baby R.

Rupanya Rafathar memberikan sebuah video berisi kata-kata yang manis untuk adiknya. Bahkan Nagita Slavina sampai terharu kala mendengar kalimat yang terlontar darinya.

Ucapan Rafathar

Dalam video sang kakak menyatakan rasa syukurnya menyambut kelahiran Rayyanza. Bahkan sejak di kandungan, Rafathar yang biasa dipanggil Aa sudah kerap mendoakan.

"Adek tahu nggak, kalau semua orang nungguin adek dateng, termasuk Aa. Pas Aa tahu ada adek di perut mama, Aa seneng banget. Akhirnya doa Aa tiap salat dikabulin sama Allah," tutur Rafathar.

Ajak Main Bareng

Rafathar tampaknya sudah sangat siap menjadi kakak terbaik. Hal yang ia ungkapkan terdengar sangat polos dan tulus, layaknya anak seusianya yang merasa berbunga-bunga karena punya sosok adik.

"Setelah enam tahun, akhirnya Aa punya temen. Jadi Aa nggak sendirian lagi deh. Adek siap-siap ya, Aa jamin deh pasti adek seneng punya kakak kayak Aa. Aa bakal ajak adek main bareng soalnya mainan Aa banyak banget," tuturnya.

"Aa juga bakal ajarin adek berenang. Soalnya Aa jago banget loh. Terus Aa juga bakal ajak Adek keliling dunia. Udah siap? Tapi jangan lupa buat dek, kita harus jadi anak yang baik dan bisa bikin bangga mama sama papa," pungkas Rafathar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Karyawan RANS Ungkap Biaya Makan di Kantor Raffi Ahmad Sehari-hari, BIkin Kaget
Artikel Selanjutnya
Target Tinggi Raffi Ahmad Jelang Bergulirkan Kompetisi IBL 2022