Sukses

Entertainment

Tantangan yang Dihadapi Natasha Wilona untuk Perannya di Serial Dikta dan Hukum

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dipercaya sebagai salah satu cast yang membintangi serial berjudul Dikta dan Hukum. Di web series hasil kerjasama WeTV dan Dee Company tersebut, Wilo, sapaan akrab Natasha Wilona berperan sebagai gadis SMA bernama Nadhira.

Saat konferensi pers beberapa waktu lalu, perempuan 22 tahun itu pun mengungkap sejumlah tantangan yang harus dilakukan untuk perannya tersebut. Nadhira, menurut Wilona adalah gadis remaja yang manja dan punya beberapa sifat negatif terutama di bidang akademik.

"Nadhira itu gadis SMa 17 tahun yang ceria, pemalas, ceroboh. Anaknya manja, apalagi ke Dikta. Anak tunggal, kelakuan sesuka hati. Dia polos banget, ngvak mikir apapun," ucap Natasha Wilona.

Tantangan

Menjadi gadis SMA yang memiliki rentang usia cukup jauh dari sosok Wilona yang sebenarnya tak ayal memberikan tantangan tersendiri baginya. Terlebih, karakter Nadhira pun terbilang berbeda dari peran-peran yang sudah pernah ia mainkan sebelumnya.

"Tantangan buat aku gimana aku tetap bisa mainkan anak SMA. Aku usianya jauh dari ini dan dipercaya jadi anak SMA lagi, ubah intonasi, gesture juga," paparnya.

"Di series sebelumnya (jadi anak SMA) anak pinter, kalem, dia anak baik, ramah dan hamil di luar nikah. Ini karakternya beda," lanjut Wilona.

Penyesuaian

Untuk itu, Natasha Wilona pun harus melakukan beberapa penyesuaian fisik guna mendalami perannya sebagai Nadhira. Ia mengaku rela memotong pendek sampai menghitamkan rambutnya untuk bisa maksimal dalam berperan di serial Dikta dan Hukum.

"Aku suka banget rambut panjang, aku nggak pernah potong pendek. Buat judul ini potong rambut, tadinya pendek banget, aku potong poni. Aku cat rambut hitam jadi kayak anak SMA banget, jaga pola makan buat jaga berat badan, kalau berisi dikit jadi keliatan dewasa," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Susul Natasha Wilona Liburan di Dubai
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Peluk Sosok ini Saat Kedinginan di Turki