Sukses

Entertainment

Della Dartyan Bocorkan Adegan Tersulit di Film Akhirat : A Love Story

Fimela.com, Jakarta Aktris Della Dartyan menjadi salah satu cast yang terlibat di film berjudul Akhirat : A Love Story. Ia menuturkan film tersebut memberikan tantangan berbeda dari project-project yang sudah ia jalani sebelumnya.

Film produksi BASE Entertainment itu memang menjadi film pertama di Indonesia yang mengusung genre fantasi romance. Disinggung mengenai adegan tersulit yang harus ia jalani untuk filmnya bersama Adipati Dolken itu, perempuan 31 tahun itu pun menjawab salah satu adegan penting di film tersebut.

"Kalau aku suka adegan ending, itu yang paling berat. Itu salah satu pengalaman syuting yang menguras segalanya sih, menguras energi, mental dan semuanya sih. Kayak bukan cuma aku, dodot juga merasakan hal yg sama tapi juga salah satu pengalaman menarik juga sih untuk kita," kata Della Dartyan.

 

Jalan Cerita

Secara garis besar, film Akhirat : A Love Story bercerita tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari (Della Dartyan). Meski keduanya memiliki perbedaan, tetapi Timur dan Mentari tetap teguh bersama.

Namun nasib nahas menghampiri mereka yang tertimpa kecelakaan mobil serta membuat mereka koma. Timur dan Mentari lantas bertemu di alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Pengalaman Pribadi

Bagi Della Dartyan sendiri, karakter Mentari yang ia perankan sedikit banyaknya memiliki kesamaan dengan pengalaman hidupnya di masa lalu. Hal itu pula yang kemudian membuatnya tertarik untuk ambil bagian di dalamnya.

"Sebenernya waktu baca sinopsis awal, waktu mau casting film ini pun aku udah ngerasa, 'related banget', karena untuk pengalaman pribadi dulu pernah mengalami hal yang sama tentang perbedaan keyakinan sih, jadi waktu pertama kali baca sinopsisnya aku udah suka banget sama ceritanya, jadi tinggal manggil aja pengalaman yang dulu," pungkas Della Dartyan.

What's On Fimela
Loading