Sukses

Entertainment

Sambut Anak Pertama, Jessica Iskandar Gelar Momen Gender Reveal

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah menyambut anak pertama mereka. Keduanya baru saja mengumumkan jenis kelamin atau gender reveal sang buah hati di depan para tamu undangan seperti keluarga dan sahabat.

Kabar momen gender reveal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Jessica Iskandar. Di situ, dia mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami di akun instagram pribadi miliknya, Minggu (5/12/2021).

"Terima kasih dan bersyukur sekali bisa merayakan gender reveal anak kedua kami. Tuhan maha baik, luar biasa!" imbuh artis 33 tahun ini.

Berharap Agar Anak Selalu Sehat

Di unggahan lainnya, Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Vincet dan El Barack. Mereka terlihat sangat bahagia di momen tersebut.

Dalam keterangan fotonya, Jessica Iskandar berharap agar adik El Barack itu kelak menjadi anak yang sehat. Selain itu dia juga berharap sang buah hati dapat bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

"Semoga adik @alexanderbarackel lahir dengan berkah dan berkat dari Tuhan YME, jadi anak yang sehat, panjang umur, banyak rezeki, sayang keluarga, berguna, bertanggung jawab dan semua hal yang baik bagi dirinya. Aamiin," tulisnya.

Di akhir unggahannya, Jessica Iskandar mengucapkan rasa terima kasih atas doa yang diberikan warganet untuk kesempurnaan keluarganya.

Sayangnya, di unggahan tersebut, mereka tidak menyebutkan jenis kelamin anak pertama mereka.

Diwarnai Komentar Miring

Kebahagiaan yang dirasakan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag itu diwarnai komentar miring dari sebagian warganet. Mereka merasa adanya keganjalan mengingat usia kehamilan dan tanggal pernikahan mereka sangat berdekatan.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar melangsungkan pernikahan dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Kurang dari sebulan, Jedar begitu sapaannya mengumumkan kehamilan.

"Posting 15 November, sekarang 5 Desember, cepat juga ya rayain laki-laki atau perempuan," kata akun janahe.siti. "Perasaan baru kemarin," tulis akun rahmagowess.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading