Sukses

Entertainment

Genre Thriller Pertama, Pradikta Wicaksono Ungkap Kesulitan Main di Vidkill

Fimela.com, Jakarta Selain di bidang musik, Pradikta Wicaksono atau Dikta vokalis grup Yovie & Nuno juga aktif di dunia seni peran. Yang terbaru, ia terlibat dalam film berjudul Vidkill. Film produksi Max Pictures itu sekaligus menjadi film pertamanya yang bergenre thriller.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan saat Gala Premier film Vidkill, pria 35 tahun itu mengungkap sejumlah tantangan yang dialami. Selain trhiller, film Vidkill juga digarap dengan konsep berbeda karena lebih banyak menunjukkan adegan terpisah antar pemain.

"Ini pertama thriller, kalau tantangan ini pertama thriller dan lawan mainnya kamera gitu konsepnya,bkan beda dengan yang lain di Indonesia jadi harus adaptssi akting depan kamera," ungkap Dikta.

 

Mainkan Imajinasi

Tak ayal, hal itu pun menurut Dikta menuntut dirinya untuk memainkan imajinasi seolah-olah merasakan konflik yang ada di film. Beruntung, proses reading yang cukup ditambah bantuan Dyan Sunu selaku sutradara disebutnya amat membantu pendalaman perannya sebagai Theo.

"Ya berimajinasi aja sama mas Sunu, jadi lebih ke eksplor berdua sama mas Sunu. palng itu sih, berimajinasi aja, saya berpikir saya ketemu orang jahat beneran yang saya nggak bisa reach," pungkas Dikta.

 

Garis Besar Cerita

Film Vidkill sendiri bercerita tentang hubungan antara Theo (Pradikta Wicaksono) dan tunangannya, Stella (Estelle Linden) yang sedang terpisah jarak dan menjalin komunikasi lewat video call. Di satu momen, Theo menemukan sosok misterius di layar gadget sang tunangan dan mulai menyaksikan kejadian mengerikan yang dialami Stella dan teman-temannya.

Selain Pradikta Wicaksono dan Estelle Linden sebagai maincast, film Vidkill juga dibintangi oleh Sandy Huang dan Gesya Shandy. Filmnya sendiri akan tayang pada 9 Desember 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno

    dikta

  • Vidkill

Loading