Sukses

Entertainment

Tayang 9 Desember 2021, Vidkill Hadirkan Suasana Berbeda untuk Film Thriller

Fimela.com, Jakarta Momen liburan akhir tahun selalu menjadi momen yang menyibukkan untuk para pegiat industri perfilman Tanah Air. Hampir semua rumah produksi menyajikan karya terbaik mereka untuk merebut perhatian penonton. Dan, di tengah maraknya film bergenre drama, Max Pictures menghadirkan film bergenre thriller lewat judul Vidkill.

Film Vidkill sendiri akan tayang di bioskop mulai 9 Desember 2021. Film tersebut bercerita tentang hubungan antara Theo (Pradikta Wicaksono) dan tunangannya, Stella (Estelle Linden) yang sedang terpisah jarak dan menjalin komunikasi lewat video call. Di satu momen, Theo menemukan sosok misterius di layar gadget sang tunangan dan mulai menyaksikan kejadian mengerikan yang dialami Stella dan teman-temannya.

"Sebenernya ide ini datang dari penulis saya. Pas dia share, seru banget dengan referensi yang ada dan saya tertantang untuk mewujudkannya. Yang menarik ya karena nggak ketemu itu," ungkap Dyan Sunu selaku sutradara saat gala premier di Kemang Village, akhir pekan kemarin.

Konsep Berbeda

Meski mengusung genre thriller, namun film Vidkill dikemas dengan konsep berbeda. Sebagian besar gambar yang disajikan untuk membangun suasana tegang diambil secara terpisah dari gadget masing-masing pemeran. Maka dari itu, imajinasi setiap pemain memiliki peran penting untuk membuat suasana mencekam meski harus berakting tanpa lawan main.

"Karena ini pertama kali thriller terus lawan main saya itu kamera karena konsepnya beda, jadi saya harus adaptasi lagi gimana berakting di depan kamera. Berimajinasi aja sih, eksplor sama mas Sunu berdua. Saya berpikir saya ketemu orang jahat beneran yang gak bisa saya reach," kata Pradikta Wicaksono ketika disinggung soal tantangannya bermain di film Vidkill.

"Iyaa, sekarang kan kita dikit-dikit online jadi filmnya masuk konsep pandemi ini. Aku interested-nya kareba eksekusinya dengan cara beda dan belum pernah hadir di Indonesia," sambung Estelle Linden kemudian.

Bisa Mewarnai Bioskop

Selain Pradikta Wicaksono dan Estelle Linden, nama lain yang juga ikut terlibat di dalamnya antara lain Sandy Huang dan Gesya Shandy. Ody Mulya selaku produser dari Max Picturea pun berharap film Vidkill yang hadir dengan konsep berbeda ini bisa menjadi pembeda film-film lain di bioskop di momen akhir tahun 2021 ini.

"Misinya kita meramaikan bioskop, film Indonesia tahun ini dikit sekali dan misinya bisa mengembalikan lagi penonton ke bioskop. Harapannya bisa diterima karena memang ini film satu-sarunya thiller di Desember, mudah-mudahan ada marketnya sendiri. Semoga diapresiasi dan bisa menyemarakkan perfilman nasional," kata Ody Mulya.

What's On Fimela
Loading