Sukses

Entertainment

Seharga 70 Juta, Perawatan Gigi Audi Marissa Kejutkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Audi Marissa baru saja berbagi cerita tentang perawatan gigi di media sosial. Sekilas terdengar tidak aneh, tapi semua berbeda ketika ia menyebut harga yang ia keluarkan untuk treatment tersebut.

Netizen dibuat kaget dengan biaya perawatan yang bisa dibilang mengejutkan, yakni mencapai 70 juta rupiah. Biaya itu digunakan untuk menjalani prosedur pemasangan invisalign.

Prosedur tersebut dimaksudkan untuk menata posisi gigi agar lebih rapi. Bedanya dengan behel biasa, invisalign menggunakan alat yang transparan sehingga tidak banyak mengubah penampilan.

"Pasang invisalign biar gigi tambah rapi. Untuk kisaran harga invisalign 70 jutaan. Tapi tergantung masalah gigi kalian yaa," tulis Audi Marissa di unggahan Instagram Story pekan lalu.

Bangkitkan Percaya Diri

Di unggahan berikutnya ia menceritakan alasan rela mengeluarkan puluhan juta untuk perawatan gigi. Audi mengaku merasa kurang percaya diri saat tersenyum.

"Kenapa pasang invisalign? Soalnya gigi atas aku lebih maju gitu jadi kalo ketawa agak ga pede ya shayy. Makanya sekarang pasang lagi tapi invisalign karena lebih praktis dan ga keliatan hehehh & minggu depan bakal copotin gigi belakang kanan kiri biar lebih maksimal hasilnya," tulis Audi.

Terkejut

Unggahan istri Anthony Xie ini pun tak ayal mengundang reaksi dari para netizen. Banyak dari mereka yang tak menyangka prosedur tersebut akan memakan biaya fantastis.

Rupanya memang alat yang digunakan harus diimpor secara khusus sehingga memakan biaya yang tak sedikit. "70jt ya wkwkw Kenapa lebih mahal dari behel? karena harus pesen dulu dari amrik terus juga lebih praktis bisa lepas pasang dan transparan juga," tukasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mempertegas Bentuk Wajah dan Bebas Double Chin Lewat Perawatan Augmentation dan Contouring
Artikel Selanjutnya
Tips Merawat Kuku Kaki untuk Mempercantik Penampilanmu