Sukses

Entertainment

Dewa 19 Ramaikan Panggung Road To Grand Final Esports Star Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 sebagai band legendaris yang memiliki massa penggemar fanatik di Indonesia akan memberikan penampilan spesial demi mengawal jalannya Road to Grand Final Esports Star Indonesia Season 2. Tentu saja kehadiran band Dewa 19 pun memberi arti spesial tersendiri.

Ahmad Dhani sebagai pentolan dan Virzha mempersembahkan lagu–lagu menyayat hati untuk menyuarakan isi hati team manager yang kalah dan memberikan semangat penuh team manager yang berhasil merebut kemenangan ke Grand Final nanti.

Lalu, ada pula Demian sang master magician yang menampilkan aksi spesial 'Devil Triangle', aksi ilusi menegangkan yang melibatkan 'Segitiga Bermuda'. Aksi ini penuh ketegangan dan mengundang jantung berdegup kencang.

Selain Dewa 19 dan Demian, ada juga sketsa komedi 'Preman Amatir' yang ditampilkan oleh Sule, Bedu, Daus Separo, Oji dan Olla Ramlan. Suguhan ini pun membuat tawa karena sketsa kali ini tak hanya kocak tapi juga dirasa begitu akrab dengan kehidupan kita sehari–hari.

Aksi Dream Team

Aksi penuh kejutan yang The Dream Team tampilkan dipastikan membuat panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 semakin panas dan tentunya menghibur. Pertarungan sore nanti juga menjadi kesempatan terakhir Olla Ramlan dan Vidi Aldiano menyelamatkan gengsi dan membawa team mereka ke babak Grand Final minggu depan.

Reputasi Coach Bad Boy dan Coach KB pun dipertaruhkan, karena tim yang berhasil menang, berhak mengantarkan dua playernya beradu di babak Grand Final. Sebelumnya, sebagai seorang Team Manager dari Dark Phoenix, posisi Olla Ramlan berada di ujung tanduk.

Berhasil melakukan comeback dan merebut kemenangan. Di waktu yang bersamaan, performa team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano mengalami pasang surut. Tuntutan bisa merebut kemenangan malam ini tentunya menjadi sangat krusial.

Kesempatan Terakhir

Bisa dibilang, panggung kompetisi sore ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk bisa ikut berlaga di Grand Final Esports Star Indonesia Season 2. Baik team Vidi Aldiano dan team Olla Ramlan harus bertarung habis–habisan dan mengeluarkan strategi dan performa terbaik mereka.

Tidak ada ruang toleransi untuk kesalahan, kesempurnaan performa menjadi prioritas nomor satu. Kesalahan sekecil apapun bisa memaksa mereka mengucapkan salam perpisahan di kompetisi Esports Star Indonesia season 2, malam ini di GTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading