Sukses

Entertainment

Cara Streaming MAMA 2021, Cuma Perlu Pakai Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2021 akan dimulai dalam hitungan jam. Sederet keseruan bakal tersaji di ajang penghargaan bergengsi yang selalu dinanti-nanti ini.

Penggemar K-Pop bisa menyaksikan tayangan ini secara live streaming dengan cara mudah. Fans di Indonesia bisa nonton melalui aplikasi JOOX, dari sesi red carpet hingga acara utama.

Menariknya, tak cuma pengguna VIP yang bisa nonton tapi juga yang non-VIP. Tinggal install aplikasinya, masuk ke fitur Live dan klik RSVP. Bedanya, pengguna non-VIP bisa menonton preview acara selama 120 menit, atau bisa menonton siaran ulang secara full setelah acara. 

Acara akan dimulai pukul 14.00 WIB untuk red carpet, dan acara utama MAMA 2021 dimulai pukul 16.00 WIB.

Konsep Spesial

Sederet penampilan seru sudah disiapkan untuk menghebohkan panggung MAMA 2021. Meski urung dihadiri BTS dan beberapa grup besar lain, acara tahun ini diproyeksikan bakal tetap meriah.

Selain ada reuni Wanna One, akan ada juga aksi spesial dari musisi internasional, Ed Sheeran. Selain itu kehadiran peserta Steet Woman Fighter juga jadi sesuatu yang ditunggu sore nanti.

Siaran Ulang

Jika ketinggalan MAMA 2021 secara live, kamu memiliki beberapa opsi. Bisa nonton melalui JOOX, atau bisa juga streaming lewat Vidio dan Indosiar mulai 12 Desember 2021 besok.

Sudah siap menyaksikan gegap gempita MAMA 2021? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading