Sukses

Entertainment

Sosok Pria yang Foto Akrab dengan RM BTS Ini Undang Rasa Penasaran Fans

Fimela.com, Jakarta RM BTS sedang jadi obrolan hangat di media sosial, termasuk Twitter. Beberapa foto yang menampilkan dirinya dengan seorang pria tersebar dan menimbulkan spekulasi.

Setidaknya terdapat empat foto yang menunjukkan RM dengan seorang pria misterius. Wajah pria itu ditutup dengan emoji hati yang sontak menmbuat fans heboh.

Apalagi gestur maupun pose mereka berdua juga terlihat hangat. Karena itu banyak fans menduga pria itu adalah kekasih RM BTS. Namun benarkah demikian?

Spekulasi

Berbagai spekulasi menyeruak dari para penggemar maupun netizen. Sebagian dari mereka mendukung apapun keputusan RM, termasuk jika memiliki kekasih seorang pria.

Namun sejumlah pihak menduga hubungan RM dan pria tersebut adalah teman dekat. Bagaimanapun netter menyadari jika belum ada konfirmasi apapun dari RM atau agensi, sehingga asumsi yang berlebihan sebaiknya dihindari.

Rumor Pacaran

Sebelum ini, RM sudah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Namun hingga kini tak ada yang benar-benar bisa membuktikannya.

Sebagaimana public figure lain di kancah K-Pop, isu pacaran jadi hal yang sensitif sehingga kerap disembunyikan. Hal itu dipicu bisa memengaruhi dedikasi penggemar terhadap karya mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading