Sukses

Entertainment

5 Tahun Pacaran, Ini Rahasia Langgeng Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Fimela.com, Jakarta Ciccio Manassero dan Natasha Ryder merupakan salah satu pasangan muda yang langgeng. Seperti diketahui, keduanya sudah menjalin asmara selama 5 tahun. Meskipun sudah lama berpacaran, akan tetapi keduanya tetap terlihat romantis.

Keduanya juga kerap membagikan kebersamaannya melalui media sosial. Tentu saja foto-foto romantis mereka kerap membuat para warganet menjadi baper.

Dalam sebuah talkshow di salah satu televisi swasta, Natasha Ryder dan Ciccio Manassero menceritakan awal mula mereka bertemu. Mereka pertama kali bertemu di sebuah kantor PH. Selain itu mereka kerap berkomunikasi dan mendapat banyak kecocokan.

Cocok

Berawal dari kesamaan hobi, membuat Natasha Ryder dan Ciccio Manassero menjalani hubungan yang langgeng. Walaupun sudah 5 tahun berpacaran, akan tetapi keduanya tidak pernah terterpa gosip miring.

Bahkan pasangan ini kerap membagikan momen romantis mereka. Bahkan keduanya juga sering menuliskan kalimat romantis untuk foto mereka.

Tidak Ingin Menikah Muda

Walaupun sudah menjalani asmara selama 5 tahun, namaun Natasha Ryder dan Ciccio Manassero belum berpikir untuk menikah. Mereka berpikir untuk menikmati masa pacara dengan indah.

Selain itu, Natasha mengungkapkan bahwa ia da Ciccio masih belum membicarakan soal pernikahan. Karena bagi keduanya pernikahan harus dipersiapkan dengan matang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading