Sukses

Entertainment

Tangis Mona Ratuliu Pecah Jelang Momen Lahiran Kesha Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Mona Ratuliu turut berbahagia mendengar kabar keponakannya, Kesha Ratuliu akan menjalani proses persalinan anak pertama pada Minggu (12/12/2021). Mona bahkan sampai menangis bahagia.

Momen mengharukan itu diunggah oleh Mona ke Instagram pribadinya. Di situ, dia mengunggah video yang menampilkan dirinya melakukan video call dengan Kesha. Dia terlihat menangis bahagia karena keponakannya yang masih kecil itu akan menjadi seorang ibu.

"Dan aku selalu mencintaimu. Tiba-tiba ingat lucunya Kesha waktu kecil. Keriting, ceria, cerewet sepanjang hari. Tapi anak keriting dan suaminya @adhipermana_ pasti menjadi orang tua yang hebat. Bismillah," tulis Mona Ratuliu.

Unggah Foto Qwenzy

Selanjutnya, Mona Ratuliu menggunggah foto anak pertama Kesha Ratuliu, Qwenzy Kalandra Putra Permana. Dia juga mengucap syukur atas kelahiran Qwenzy.

"Selamat datang Qwenzy Kalandra Putra Permana. Terima kasih sudah membawa sejuta bahagia. Selamat jadi orang tua ya @adhipermana_ dan @kesharatuliu05 tersayang. Selamat menikmati bahagia ,” tulis Mona dalam keterangan foto tersebut.

Kembali Video Call

Kemudian, Mona Ratuliu turut berbahagia karena mengetahui Qwenzy sudah keluar dari ruangan NICU (Neonatal Intensive Care Unit). Sekedar tambahan, setelah dilahirkan Qwenzy memang sempat dirawat intensif karena mengalami kendala pernapasan.

"Yey Qwenzy sekarang sudah sekarang sama Mica (panggilan Kesha Ratuliu) dan papa. Semua kemarin dagdigdug karena setelah lahir Qwenzy harus segera masuk NICU karena nggak langsung bisa napas sendiri," tulis Mona.

"Setelah diobservasi ternyata semua aman. Qwenzy cuma butuh waktu belajar beradaptasi, dari perut Mica yang serba nyaman dan otomatis, sekarang mesti napas sendiri. Semangat anak hebat," tambah Mona Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading