Sukses

Entertainment

Suasana Resepsi Furry Citra yang 'Dihadiri' BTS, Mimpi Para ARMY

Fimela.com, Jakarta Pernikahan jadi momen yang ingin dikenang seumur hidup. Aktris dan influencer, Furry Citra pun memiliki cara tersendiri untuk membuat acara resepsinya terasa spesial.

Dalam acara yang digelar Minggu 12 Desember 2021, ia membuat para undangan terkesima dengan menghadirkan BTS. Ketujuh member hadir sebagai pajangan yang mencuri perhatian di photo corner.

Furry Citra diketahui sebagai salah satu fans berat BTS, atau yang biasa disebut ARMY.  Ia beberapa kali menyakskan konser RM dan kawan-kawan, hingga ke luar negeri.

Didampingi Sahabat

Sejumlah pesohor datang ke acara resepsi Furry Citra dan Dipta, termasuk para sahabat terdekatnya. Mereka di antaranya adalah Enzy Storia, Jessica Mila dan Indah Kusuma.

Ketiganya turut membagikan momen bahagia tersebut lewat media sosial masing-masing. "Doa terbaik untuk kalian berdua. Aku sangat berbahagia untuk kalian yang saling menemukan satu sama lain. Semoga kebahagiaan ini untuk selamanya," tulis Enzy di akun Instagramnya (13/12).

Pedang Pora

Pesta Pedang Pora juga dilaksanakan di pernikahan tersebut. Sang suami diketahui sebagai seorang perwira TNI, dan berusia beberapa tahun lebih muda dari Furry.

Netter turut atusias dan mendoakan pasangan baru ini menuju rumah tangga yang langgeng. Di sisi lain mereka juga sukses dibuat iri dengan 'kehadiran' para member BTS di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading