Sukses

Entertainment

Sheila Dara Senang Bisa Terlibat di Film Teka Teki Tika

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara menjadi salah satu selebriti yang bermain di film terbaru sutradara Ernest Prakasa berjudul Teka Teki Tika. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai pemeran utama, Tika, sosok perempuan yang mengaku anak pak Budiman (Ferry Salim).

Saat pertama kali diajak main film bareng Ernest Prakasa, Sheila Dara mengaku sangat senang, terlebih ia sangat suka dengan film karya suami Meira Anastasia itu.

"Bahagia banget main bareng koh Ernest. Aku sih sudah lama pengin kerja bareng koh Ernest karena mengikuti karya-karya dia. Jadi pas diajak, aku langsung bilang 'iya, ayuk'. Ternyata benar, kerja bareng koh Ernest, dia tahu banget apa yang dia mau, kerja dari hati, jadi penasaran banget buat kerja bareng koh Ernest," kata Sheila Dara saat wawancara dengan FIMELA di kantor KLY Gondangdia, Selasa (14/12/2021).

Tantangan Bermain Film

Sheila Dara mengaku sempat kesulitan harus beradegan 'tengil' di film perdananya bersama Ernest Prakasa. Sebab, dalam kehidupan nyata, calon istri Vidi Aldiano ini bukanlah sosok perempuan yang seperti itu.

"Yang pasti sangat sulit sekali yah, karena karakter asli aku itu tidak nyebelin sama sekali. Tapi menurutku karakter Tika ini memang cukup berbeda dari karakter-karakter yang sempat aku mainkan sebelumnya," jelasnya.

Didukung Sutradara

Meski sempat kesulitan mendalami karakter Tika, Sheila Dara mengaku beruntung karena para pemain lainnya serta sutradara selalu membantu agar aktingnya terlihat apik di layar kamera.

"Challenge-nya banyak banget sih, pastinya masuk ke karakter baru, harus belajar, dan banyak diskusi dengan Koh Ernest. Jadi sulit tapi senang karena banyak didukung sutradara dan pemain lainnya," jelasnya.

Teka Teki Tika bercerita tentang drama keluarga yang menunjukkan sisi berbeda, penuh konflik, dan misteri. Selain Sheila Dara, film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Ferry Salim, Dion Wiyoko, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala. Film Teka Teki Tika dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2021 di seluruh bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading