Sukses

Entertainment

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Kompak Tak Mau Cari Tahu Jenis Kelamin Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah menanti kehadiran buah hati. Usia kandungan Siti Badriah sudah memasuki trimester kedua.

Menurut Krisjiana, calon bayi dalam perut sang istri sudah mulai aktif, seperti menendang. Dia pun senang dan tak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya.

"Siti Badriah sekarang sudah enam bulan, (bayinya) sudah bisa nendang-nendang, lucu banget. Kita juga sudah USG, sudah senang banget kayak 'punya anak' setelah dua tahun nunggu kan bukan waktu yang sebentar," kata Krisjiana Baharudin ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Penasaran dengan Jenis Kelamin

Krisjiana mengaku penasaran dengan jenis kelamin calon bayinya. Hanya saja, dia dan Siti Badriah kompak untuk tidak mencaritahu dan akan mengetahuinya di acara gender reveal yang bakal digelar dalam waktu dekat.

"Terus bisa lihat muka anak kayak gimana penasaran banget sih sebenarnya pengin tahu cewek apa cowok tapi aku masih tunggu biar suprise sampai baby gender reveal," ujarnya.

"Belum tahu (kita jenis kelamin si jabang bayi), sengaja kita rahasiakan sampai baby gender reveal biar suprise aja ke semuanya," kata dia lagi.

Ekspresi Krisjiana Mengetahui Siti Badriah Hamil

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada 25 Juli 2019. Setelah dua tahun menanti, Sibad, begitu sapaannya mengumumkan kabar kehamilan pada suaminya.

Dalam video singkat yang diunggah Siti Badriah di media sosial, dia nampak membangunkan sang suami yang sedang asik berbaring di kasur. Namun sayangnya, Kris, begitu sapaannya enggan bangun dari tidurnya karena masih mengantuk.

Situ Badriah pun sempat membohongi sang suami, dia mengatakan telah membelikan handphone terbaru. Namun nyatanya, dalam box tersebut berisi hasil test pack bergaris dua.

Mengetahui hal tersebut, Krisjiana sangat senang. Air mata pun langsung membasahi pipinya kemudian melakukan sujud syukur atas karunia yang diberikan Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading